Sinopsis BLACK WIDOW (2020): Mengungkap Asal Usul Natasha Romanoff

Diposting pada

Black Widow merupakan film superhero yang diangkat dari Marvel Comic dengan judul yang sama. Diproduseri oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, film ini merupakan film ke-24 dari Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Black Widow disutradarai oleh Cate Shortland dan ditulis oleh Eric Person. Dibintangi oleh Scarlett Johansson, Florence Pugh, David Harbour, O-T Fagbenle, William Hurt, Ray Winstone, dan Rachel Weisz. 

Film ini memiliki latar waktu setelah Captain America: Civil War (2016), berfokus pada Natasha Romanoff yang hendak lari dari masa lalunya. 

Cate Shortland merupakan sutradara asal Australia yang terkenal melalui film Somersault (2004), Lore (2012), dan Berlin Syndrome (2017). Black Widow merupakan film keempat sekaligus debutnya dalam menyutradarai sebuah film superhero yang dinamis ala Marvel Studios. 

Sementara Scarlett Johansson sudah tidak asing lagi dengan proyek film ini. Scarlett telah memeluk karakter Black Widow semenjak Iron Man 2 (2010), Captain America: The Winter Soldier (2014), The Avengers (2012), Captain America: Civil War (2016), Avengers: Infinity War (2018), dan Avengers: Endgame (2019).

Scarlett juga telah bermain dalam beberapa film action sebagai pemeran utama, yaitu Ghost in the Shell (2017) dan Lucy (2014). Tahun 2019 namanya kembali bersinar dalam industri perfilman melalui penampilannya dalam Jojo Rabbit (2019) dan Marriage Story (2019). 

Nama baru yang akan bergabung dalam serial MCU ini adalah Florence Pugh sebagai Yelena Belova, adik Natasha. Florence Pugh sebelumnya juga telah bermain dalam banyak film populer. Mulai dari The Falling (2014), Lady Macbeth (2016), The Commuter (2018), Outlaw King (2018), Midsommar (2019), dan Little Women (2019). 

Adapula nama yang sudah tidak asing lagi dalam industri perfilman, Rachel Weisz sebagai Melina Vostokoff. Rachel sebelumnya lebih terkenal bermain dalam film-film drama seperti The Lobster (2015), The Favourite (2018), Youth (2015), Disobidience (2017), Constantine (2005), dan sekuel film petualangan, The Mummy (1999), serta masih banyak film populer lainnya. 

Sinopsis

Setelah Captain America: Civil War (2016), Natasha Romanoff telah membantu dan bersekongkol dengan Avengers yang menentang Kesepakatan Sokovia. Ia pun masuk dalam situasi dimana dirinya sendiri sedang dalam pelarian dari pemerintah dan terpaksa harus menghadapi masa lalu yang ingin ia lupakan. 

sinopsis black widow 2020 1Jenis Film: Action, Superhero
Sutradara: Cate Shortland
Penulis: Eric Pearson
Pemain: Scarlett Johansson, Florence Pugh, David Harbour, O-T Fagbenle, William Hurt, Ray Winstone, dan Rachel Weisz
Penata Musik: Alexandre Desplat
Produksi: Marvel Studios
Distributor: Walt Disney Studios Motion Pictures
Tanggal Rilis: 1 Mei 2020

Pemain – Karakter

  • Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff / Black Widow, mantan pembunuh anggota KGB, agen S.H.I.E.L.D. dan anggota Avengers. Film ini menjadi kesempatan Black Widow untuk menggambarkan karakternya sebagai perempuan yang memiliki jati dirinya sendiri, independen dan membuat keputusan saat dia berada di tempat yang gelap di mana tidak ada tempat yang bisa dituju.
  • Florence Pugh sebagai Yelena Belova / Black Widow: sosok saudari bagi Romanoff yang melatihnya di Red Room menjadi Black Widow
  • David Harbour sebagai Alexei Shostakov / Red Guardian: prajurit super Rusia yang menjadi rekan Kapten Amerika yang memiliki sejarah dengan Romanoff. Shostakov adalah sosok semacam ayah bagi Romanoff. Dia lucu dan tragis.
  • O.T. Fagbenle sebagai Rick Mason: sekutu Romanoff di S.H.I.E.L.D. yang secara romantik tertarik padanya.
  • William Hurt sebagai Thaddeus Ross: menteri dalam negeri AS dan mantan jenderal AS.
  • Ray Winstone
  • Rachel Weisz sebagai Melina Vostokoff / Black Widow: mata-mata yang dilatih di Red Room sebagai Black Widow yang terlibat dalam percobaan ilmiah.

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.