Sinopsis BLACK CHRISTMAS (2019): Film Horror Berlatarkan Hari Natal

Diposting pada

Sinopsis RICHARD JEWELL (2019): Mengungkap Kebenaran Kasus Pemboman Richard Jewell

Black Christmas merupakan film horor slasher yang disutradarai oleh Sophia Takal yang juga menulis naskah dibantu oleh April Wolfe. Film ini merupakan remake dari film Kanada dengan judul yang sama pada tahun 1974. Sebelumnya film ini juga pernah di remake pada tahun 2006 yang disutradarai oleh Glen Morgan. 

Film Black Christmas dibintangi oleh Imogen Poots, Lily Donoghue, Aleyse Shannon, Brittany O’Grady, Caleb Eberhardt, Simon Mead, dan Cary Elwes. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 13 Desember 2019 yang sengaja dipilih karena bertepatan sebagai hari Jumat dengan tanggal 13. Kombinasi tanggal dan hari tersebut dipercaya sebagai hari sial dimana para pembunuh berkeliaran sesuai dengan urban legend yang ada di Amerika. 

Sophia Takal dikenal juga sebagai aktris asal Amerika. Ia pernah berakting dalam beberapa film mulai dari Green (2011), Gabi on the Roof in July (2010), Devil Town (2015), dan masih banyak lagi film pendek. Ia juga pernah mengerjakan beberapa film sebagai sutradara, mulai dari Green (2011), Always Shine (2016), dan serial televisi Into the Dark (2018). 

Film Black Christmas kali ini diproduksi oleh Blumhouse, salah satu rumah produksi yang terkenal di industri perfilman dengan banyak judul film horor. Mulai dari Paranormal Activity (2007), The Purge (2013), Get Out (2017), Insidious (2010), Sinister (2012), dan masih banyak lagi.

Baca juga: Sinopsis Lengkap The Purge 2: Anarchy, Legalisasi Tindak Kriminal Berlanjut

Blumhouse juga memproduksi beberapa film drama berkualitas seperti Whiplash (2014) dan BlacKkKlansman (2018), yang keduanya masuk dalam nominasi Oscar. 

Imogen Poots merupakan pemeran utama dalam film ini yang berperan sebagai Riley Stone. Sebelumnya, Imogen juga pernah berakting dalam beberapa film berbagai genre, mulai dari Rule Number Three (2011), Killing for Love (2016), Jane Eyre (2011), A Country Called Home (2015), dan masih banyak lagi. 

Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Jane Got a Gun (2016) Dibintangi Natalie Portman

Black Christmas pada tahun 1974 merupakan film horor klasik dengan rating yang cukup sebagai film yang layak ditonton. Rotten Tomatoes memberikan rating sebesar 71% dan 65% dari Metacritics. Namun, versi remakenya pada tahun 2006 mendapatkan rating yang sangat rendah yaitu 15% dari Rotten Tomatoes. Dengan latar belakang rumah produksi yang berkualitas, Black Christmas 2019 bisa jadi akan mendapatkan rating yang menjanjikan.

Sinopsis

Hawthorne College menjadi sepi ketika musim liburan. Satu persatu siswa perempuan dari perkumpulan kampus dibunuh oleh seorang penguntit misterius. Namun, stalker ini akan segera mengetahui bahwa kumpulan perempuan dari kampus ini bukan perempuan lemah yang pasrah sebagai korban pembunuhan, mereka akan melawan penguntit itu hingga akhir. 

sinposis black christmas 2019 (2)Jenis Film: Horor, Slasher
Sutradara: Sophia Takal
Penulis: Sophia Takal dan April Wolfe
Pemain: Imogen Poots, Lily Donoghue, Aleyse Shannon, Brittany O’Grady, Caleb Eberhardt, Simon Mead, Cary Elwes.
Sinematografi: Mark Schawrtzbard
Produksi: Blumhouse Productions, Divide/Conquer
Distributor: Universal Pictures
Tanggal Rilis: 13 Desember 2019

Pemain – karakter

  • Imogen Poots sebagai Riley Stone
  • Aleyse Shannon sebagai Kris
  • Lily Donoghue sebagai Marty
  • Brittany O’Grady sebagai Jess Bradford
  • Caleb Eberhardt sebagai Landon
  • Simon Mead sebagai Nate
  • Cary Elwes sebagai Professor Gelson

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.