Sinopsis BEAUTIFUL BOY, Film Drama Diangkat dari Kisah Nyata

Diposting pada

Sinopsis Beautiful Boy – Beautiful Boy (2018) film ini mengisahkan perjuangan seorang anak untuk sembuh dan lepas dari kecancuan Meth salah zat adiktif jenis Narkoba yang dikatakan sangat berbahaya.

Film bergenre drama biografi ini akan ditayangkan di dunia internasional di Toronto International Film Festival pada 7 September 2018. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 12 Oktober 2018, oleh Amazon Studios.

Film ini disutradarai oleh Felix Van Groeningen dan bekerjasama dengan Dede Gardner, Jeremy Kleiner, dan Brad Pitt. Film ini merupakan debut pertama film berbahasa Inggris milik Felix. Sebelumnya ia pernah menyutradarai beberapa film antara lain With Friends Like These (2007), The Misfortunates (2009), The broken Circle Breakdown (2012) yang berhasil masuk kedalam nominasi European Film Award kategori Best Director dan Belgica (2016).

Film ini berdasarkan pengalaman nyata yang di tulis dalam buku Beautiful Boy: A Father’s Journey Through His Son’s Addiction karya David Sheff dan buku Tweak: Growing Up on Methampetamines karya Nic Sheff.

Film ini akan dibintangi oleh Steve Carell sebagai David Sheff sang ayah. Aktor, komedian sekaligus sutradara ini sebelumnya telah banyak membintangi berbagai film dan acara televisi antara lain pengisi suara dalam film Despicable Me (2013, 2015 dan 2017), The Big Short (2015) dan Café Society (2016). Film terbaru Carell juga akan segera dirilis adalah Welcoma to Marwen.

Kemudian untuk karakter Nic Sheff sang anak akan dibintangi oleh aktor muda dan tampan Timothée Chalamet. Sebelumnya ia pernah berperan dalam film Love the Coopers (2015), Miss Stevens (2016),  Call Me by Your Name (2017) dan Lady Bird (2017). Chalamet menjadi salah satu aktor muda berbakat yang sering bermain di film-film berkualitas. Kolaborasinya dengan Steve Carell tentu layak ditunggu.

Ingin tahu bagaimana kisah perjuangan Nic Sheff dan keluarganya di dalam film Beautiful? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Beautiful Boy di bawah ini.

Sinopsis

Film Beautiful Boy film ini mengisahkan perjuangan seorang anak untuk sembuh dan lepas dari kecancuan Meth salah zat adiktif jenis Narkoba yang dikatakan sangat berbahaya. Berdasarkan pengalaman pasangan terbaik dari ayah dan anak, David dan Nic Sheff menceritakan pengalaman yang memilukan dan mengilhami tentang bertahan hidup, kambuh, dan pulih dalam keluarga yang mengatasi kecanduan selama bertahun-tahun.

sinopsis beautiful boySutradara :Felix Van Groeningen
Produser: Dede Gardner, Jeremy Kleiner, Brad Pitt
Penulis naskah: Luke Davies, Felix Van Groeningen
Diadaptasi dari: Beautiful Boy: A Father’s Journey Through His Son’s Addiction (memoir), karya David Sheff dan Tweak: Growing Up on Methamphetamines (memoir) karya Nic Sheff
Pemain: Steve CarellTimothée Chalamet, Maura Tierney, Amy Ryan
Sinematografer: Ruben Impens
Editor: Nico Leunen
Rumah produksi: Plan B Entertainment, Big Indie Pictures
Distributor: Amazon Studios
Tanggal rilis: 7 September 2018 (TIFF), 12 Oktober 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 112 menit

Review

(belum tersedia)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.