Sinopsis Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati, Intip Kengeriannya di Sini

Diposting pada

Sinopsis Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati – Dunia perfilman horor Indonesia akan semakin dikejutkan dengan rilisnya sebuah film horor terbaru Indonesia dengan judul Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati. Film Indonesia bergenre horor ini akan disutradari oleh Rizal Mantovani. Sedangkan pada penulisan naskah filmnya akan digarap oleh Baskoro Adi Wuryanto.

Menurut kabar yang beredar di jagat dunia maya, film horor Indonesia terbaru ini diproduksi oleh dua perusahaan perfilman yang sudah memiliki jam terbang tinggi. Kedua rumah produksi yang terlibat dalam pengerjaan film Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati ini adalah MD Pictures dan DEE Company. Rumah Produksi MD Pictures sendiri telah sukses merilis kedua filmnya pada tahun 2017 kemarin dengan judul Stip dan Pensil dan juga Danur.

Menurut sumber yang terpercaya, film horor Indonesia terbaru ini akan dibintangi oleh beberapa aktor tampan dan juga aktris cantik kawakan Indonesia. Mereka adalah Ashraf Sinclair dan juga Rianti Cartwright. Selain kedua artist tersebut, film Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati ini juga akan diperankan oleh Mario Lawalata, Fadika Royandi, dan juga Dorman Borisman.

Dalam film horor terbaru Indonesia ini terdapat beberapa peran penting di dalamnya, salah satunya adalah Rafa. Rafa adalah seorang kontraktor sukses, figur Rafa ini akan dimainkan oleh Ashraf Sinclair. Sedangkan yang menjadi istri Rafa adalah Rianti Cartwright yang berperan sebagai Farah. Kedua pasangan suami istri tersebut mempunyai seorang musuh bebuyutan yang bernama Ronald yang diperankan oleh Fadika Royandi. Dalam film ini, figur Rafa dan Farah akan memiliki seorang sahabat yang siap membantu dalam hal apapun yang bernama Eddie. Eddie sendiri akan diperankan oleh aktor ganteng yang telah dikenal dalam dunia perfilman yaitu Mario Lawalata.

Menurut beberapa sumber yang ada, kabarnya film horor terbaru Indonesia ini dijadwalkan rilis pada tanggal 15 Februari 2018 mendatang. Meskipun jika dihitung pada kalender jadwal rilisnya sudah semakin dekat, namun sampai saat ini belum ada satupun situs bahkan official dari rumah produksi tersebut yang membocorkan sedikit trailer dari film Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati ini. Kita harus menunggu beberapa hari lagi untuk dapat melihat sedikit cuplikan dari trailer film ini.

Gimana teman-teman? Penasaran dengan film horor terbaru Indonesia yang siap membuat Anda ketakutan ini? Sebelumnya mari kita intip sedikit uraian dari sinopsis Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati di bawah ini.

Sinopsis Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati

Film Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati ini akan menceritakan kisah satu keluarga yang hampir saja bahagia karena akan segera memiliki seorang anak. Seorang anak yang telah ditunggu-tunggu kehadirannya selama 2 tahun ini menjadi sebuah sumber kebahagiaan bagi keluarga Rafa dan Farah.

Rafa adalah seorang kontraktor sukses yang memiliki istri cantik bernama Farah. Kebahagiaan mereka semakin sempurna dengan hadirnya seorang anak yang masih dalam kandungan Farah. Namun berbagai masalah kemudian muncul, ketika datangnya Ronald dalam kehidupan keluarga mereka. Ronald adalah musuh bebuyutan Rafa sejak dulu, baik dalam bisnis ataupun kehidupan sehari-hari. Ronald terkenal akan melakukan segala cara untuk menghancurkan kebahagiaan Rafa dan Farah ini mulai membuat sebuah rencana jahat.

Untung saja Rafa dan Farah memiliki seorang sahabat yang siap membantu mereka dalam keadaan apapun, baik suka dan duka. Sahabat mereka ini bernama Eddie. Dengan adanya Eddie, maka akan banyak membantu segala masalah yang disebabkan oleh ulah Ronald. Seiring berjalannya waktu, malapetaka muncul yang berawal dari sebuah proses kehamilan dan kelahiran bayi mereka yang tidak wajar. Selain itu, berbagai gangguan yang berasal dari hal-hal gaib juga terjadi para rumah tangga mereka.

Lambat laun waktu berjalan, Rafa pun mulai sadar bahwa sebuah bahaya yang sangat besar sedang mengintai keutuhan dan kebahagiaan keluarganya. Hal ini mula Rafa sadari ketika semakin banyak korban berjatuhan dari anggota keluarga Rafa.

Sebuah kenyataan pahit harus dihadapi oleh Rafa dan Farah. Kenyataan bahwa ternyata salah satu sumber dari petaka keluarga mereka adalah kebahagiaan yang didapat setelah menunggu selama 2 tahun lamanya, yaitu bayi mereka. Apakah ini ada hubungannya dengan Ronald? Haruskah Rafa membuang bayi kesayangannya?

Beberapa uraian di atas adalah sedikit cerita dari sinopsis Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati. Untuk melihat kisah lengkap dari Rafa dan Farah, kita harus menunggu sampai tanggal rilis film ini ya. Sebelum itu mari kita simak sedikit cuplikan dari trailer film ini.

Trailer Film Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati

https://www.youtube.com/watch?v=r8On3iRcGIA

Informasi Film Bayi Gaib Bayi Tumbal Bayi Mati

sinopsis bayi gaib bayi tumbal bayi matiGenre : Horor
Durasi : 108 menit
Sutradara : Rizal Mantovani
Pemain : Asraf Sinclair, Rianti Cartwright, Mario Lawalata, Fadika Royandi, Dorman Borisman
Diproduksi Oleh : MD Pictures, DEE Company
Didistribusikan Oleh : MD Pictures
Tanggal Rilis : 15 Februari 2018
Negara : Indonesia

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.