Sinopsis Aruna dan Lidahnya, Dibintangi Dian Sastrowardoyo

Diposting pada

Sinopsis Aruna dan Lidahnya – Aruna dan Lidahnya (2018) bercerita tentang seorang gadis bernama Aruna yang melakukan petualangan kuliner bersama kedua sahabatnya, Bono dan Nad.

Film ini disutradarai oleh Edwin yang bekerjasama dengan Titien Wattimena sebagai penulis. Film ini diangkat dari cerita novel bergenre fiksi sastra yang berjudul Aruna & lidahnya: sebuah novel tentang makanan, perjalanan, dan konspirasi (2014) karya Laksmi Pamuntjak.

Dalam film ini sang sutradara menggandeng beberapa nama aktor dan aktris besar Indonesia seperti pemeran film Ada Apa dengan Cinta? (2002, 2014, 2016) Dian Sastrowardoyo yang berperan sebagai Aruna, seorang ahli wabah yang memiliki hubungan romantis dengan makanan. Selain itu aktris kelahiran Jakarta ini pernah mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2004, dalam film Ada Apa dengan Cinta?

Selain itu aktor Oka Antara berperan sebagai Farish, mantan teman sekantor Aruna yang tidak sengaja bertemu kembali. Lalu Hannah Al-Rasyid berperan sebagai Nad, seorang kritikus kuliner dengan opini yang kuat dan tajam, tak hanya dalam hal kuliner. Sementara Nicholas Saputra berperan sebagai Bono, seorang koki sekaligus sahabat Aruna yang juga suka mencari kuliner baru untuk inspirasinya.

Film bergenre drama, romantis, dan kuliner ini merupakan produksi Palari Films yang diproduseri oleh Meiske Taurisia, Muhammad Zaid dan akan dirilis akhir September tahun ini.

Ingin tahu bagaimana kisah Aruna dan teman-temannya di dalam film Aruna dan Lidahnya? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Aruna dan Lidahnya di bawah ini.

Sinopsis

Film Aruna dan Lidahnya bercerita tentang seorang gadis bernama Aruna yang melakukan petualangan kuliner bersama kedua sahabatnya, Bono seorang koki sekaligus sahabat Aruna yang juga suka mencari kuliner baru untuk inspirasinya dan Nad seorang eorang kritikus kuliner dengan opini yang kuat dan tajam, tak hanya dalam hal kuliner. Tak disangka dalam perjalanan Aruna berjumpa dengan seseorang dari masa lalunya yang merupakan mantan teman sekantor Aruna yaitu Farish. Sambil menikmati berbagai masakan nusantara mereka terlibat pembicaraan yang mengungkapkan rahasia terpendam.

Sinopsis Aruna dan LidahnyaJenis Film: Drama, Romantis, Kuliner
Produser: Meiske Taurisia, Muhammad Zaidy
Sutradara: Edwin
Penulis: Titien Wattimena
Produksi: Palari Films
Pemain: Dian Sastrowardoyo, Oka Antara, Hannah Al Rashid, Nicholas Saputra
Tanggal rilis: 27 September 2018

Review

(belum tersedia)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.