Sinopsis ALL LIGHT WILL END (2018)

Diposting pada

Film All Light Will End (2018) menceritakan tentang seorang penulis muda yang diteror rahasia gelap yang kembali saat kelulusan saudaranya. Dia menemukan dirinya dihantui oleh masa lalu dan disiksa oleh mimpi buruk.

Film ini dibintangi oleh Sarah Butler, yang memang sepertinya sangat cocok saat berperan di film horror. Setelah sukses dengan film I Split on Your Grave, kini dirinya kembali berperan sebagai Savannah dalam film All Light Will End. Selain itu, turut pula dibintangi oleh Andy Buckley yang berperan sebagai David, Sarah Butler yang berperan sebagai Dianna, Brianna Tedesco yang berperan sebagai Savannah muda, dan Sam Jones III yang berperan sebagai Adam, dan masih banyak lainnya.

Film ini disutradarai oleh Chris Blake, yang turut menulis naskah scenario bersama dengan Jason Hill. Film ini turut diproduseri oleh Chris blake, Josh Moody, dan Dave Moody. All Light Will End atau yang juag dikenal dengan judul “ The Ancients” ini rencananya akan dirilis pada November 2018 oleh rumah produksi Elevating Entertaiment sera Red Vessel Entertaiment dalam format DVD.

Sinopsis

Film All Light Will End ini mengisahkan tentang novelis horror muda yang sukses bernama Savannah Martin. Savannah seorang penulis muda yang kerap berubah-ubah kepribadiannya dan menyembunyikan rahasia gelap. Bersama dengan teman-temannya, Savannah kembali mengunjungi kampung halamannya yang berasa di pedesaaan untuk perayaan kelulusan adiknya yang baru saja lulus SMA. Selain itu mereka juga berencana untuk menetap di akhir pekan dan bersantai sejenak di rumah masa kecilnya.

Namun Savannah menyadari jika dirinya dihantui oleh masa lalu serta selalu tersiksa dengan terror malam yang suram.  Rahasia kelam di tengah puncak kesuksesannya kembali membangkitkan mimpi-mimpinya serta meresap ke dalam realitasnya. Di tengah kesedihan, ketegangan, dan kasus ayahnya, mengungkapkan sebuah hal yang mengerikan dan meninggalkan sedikit perbedaan di antara kenyataan dan alam bawah sadar.

Sinopsis All Light Will EndJenis film: Thriller
Sutradara: Chris Blake
Produser: Dave Moody, Kelly L. Frey, Chris Blake, Josh Moody, Waylen Thomas Hardy
Penulis: Chris Blake, Jason Hill
Pemain: Ashley Pereira, Alexandra Harris, Sam Jones III, Sarah Butler, Andy Buckley, John Schuck, Ted Welch, Michael James Thomas, Katie Garfield, Graham Outerbridge, Aaron Munoz
Rumah produksi: Red Vessel Entertainment, Downbeat Films
Distributor: Gravitas Ventures
Tanggal rilis: 6 November 2018 (BluRay/DVD)
Durasi film: 85 menit

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.