Sinopsis 3 DAYS TO KILL (2014) Lengkap

Diposting pada

Sinopsis 3 Days to Kill – Film ini mengisahkan seorang agen CIA yang bertemu dengan putrinya dan diberikan tugas akhir untuk sebuah obat yang mungkin bisa menyelamatkan hidupnya.

Film action thriller ini dibintangi oleh Kevin Costner, Amber Heard, Hailee Steinfeld, Connie Nielsen, Richard Sammel dan Eriq Ebouaney. Sementara posisi sutradara diisi oleh McG dan skenario ditulis oleh Luc Besson dan Adi Hasak.

Dirilis sebagai film Perancis-Amerika pada 21 Februari 2014, film ini mendapatkan ulasan negatif dari para kritikus. Pendapatan box office-nya juga mengecewakan karena hanya meraup $52,6 juta, sementara biaya produksinya $28 juta.

Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis 3 Days to Kill berikut ini.

Sinopsis

Sekarat karena penyakit kanker otak, seorang agen mata-mata internasional yang berbahaya memutuskan menyerah dengan hidupnya yang penuh resiko. Dia akhirnya berniat membangun hubungan yang lebih dekat dengan isteri dan putrinya.

Namun sebelum dia bisa melakukan hal itu, dia harus menyelesaikan misi terakhir yang sangat sulit yakni: memburu teroris paling kejam di dunia dan menengok putrinya untuk pertama kalinya dalam 10 tahun yang tinggal bersama isterinya di luar kota.

Sinopsis 3 Days to KillJenis film: Action, Thriller
Sutradara: McG
Produser: Ryan Kavanaugh, Marc Libert
Penulis naskah: Luc Besson, Adi Hasak
Penulis cerita: Luc Besson
Pemain: Kevin Costner, Amber Heard, Hailee Steinfeld
Rumah produksi: EuropaCorp, Wonderland Sound and Vision
Distributor: Relativity Media
Tanggal rilis: 12 Februari 2014 (Los Angeles), 21 Februari 2014 (AS), 19 Maret 2014 (Perancis)
Durasi film: 117 menit

Trailer

Plot

Agen CIA yang berpengalaman, Ethan Renner (Kevin Costner) yang berasal dari Pittsburg bekerja dalam sebuah tim untuk menangkap Albino, seorang kaki tangan pedagang manusia, Wolf. Albino sedang menjual bom radioaktif kepada sejumlah teroris di sebuah hotel di Belgrade.

Albino mengetahui adanya perangkap ketika dia mengenali salah seorang agen (yang sedang berganti pakaian di kamar pelayan). Renner tiba-tiba pusing saat dia mengejar Albino. Sementara Albono melarikan diri dan melumpuhkan Renner dengan menembak dia di kaki.

Saat Renner pingsan, Albino bisa melarikan diri. Sementara itu, agen elite CIA, Vivi Delay (Amber Heard) secara pribadi ditugaskan oleh Direktur CIA untuk membunuh Wolf. Vivi mengawasi operasi dan menduga Renner tanpa sadar melihat Wolf.

Renner hampir lumpuh karena batuk ekstrim. Dia diagnosa menderita penyakit kanker otak yang sudah menyebar ke paru-parunya. Dia diberikan waktu selama beberapa bulan untuk hidup. Dia tidak akan bisa melihat natal berikutnya.

Selamat bertahun-tahun, dia merahasiakan karirnya yang berbahaya secara hati-hati dari isterinya, Christine (Connie Nielsen) dan putrinya Zooey (Steinfeld). Hal ini membuat dia kehilangan mereka.

Dia memutuskan menghabiskan waktunya yang tersisa dengan memperbaiki hubungan dengan putrinya, dan jika mungkin, dengan mantan isterinya. Dia kembali ke kota di mana dia dan keluarganya tinggal terpisah.

Dia membuat hubungan kembali yang canggung dengan Christine dan memberitahu dia soal penyakitnya. Dia mengizinkan Renner berhubungan kembali dengan Zooey. Ketika dia sedang keluar negeri untuk urusan bisnis, dia setuju Renner menjaga Zooey.

Vivi merekrutnya untuk menemukan dan membunuh Wolf. Sebagai gantinya, Vivi akan memberikan obat eksperimen untuk memperpanjang hidupnya secara dratis. Renner ragu-ragu menerimanya karena dia ingin mendapatkan waktu lebih banyak bersama keluarganya.

Vivi mengatakan padanya cara menjebak Wolf dengan mendapatkan Albino. Saat Renner berusaha melawan efek halusinasi karena obatnya, jantungnya berdetak terlalu keras dan hanya bisa dikontrol dengan konsumsi alkohol.

Dia juga harus menangani masalah Zooey, termasuk kebiasaannya berbohong sehingga dia bisa menyelinap pergi ke pesta. Dia mampu menjauhkan Zooey dari masalah dan secara perlahan memperbaiki hubungan ayah-anak dengan Zoey yang membuat isterinya terkesan.

Dia melacak Wolf dan Albino di jalur kereta bawah tanah, tapi mereka bisa mendapatkan peluang ketika Renner lumpuh karena halusinasi. Albino berusaha membunuh Renner dengan mendorongnya ke rel kereta, tapi Renner mampu mendorong Albino.

Wolf kabur dan mengontak rekan bisnisnya yang bisa membantu dia melarikan diri dari negeri itu. Bagaimana kisah Renner selanjutnya? Saksikan film 3 Days to Kill di layar kaca kesayangan Anda.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.