Rough Night (2017)

Diposting pada

Lima kawan baik: Jess, Pippa, Alice, Frankie, dan Blair, mengadakan reuni 10 tahun selepas masa kuliah mereka pada sebuah akhir pekan di Miami. Pertemuan sekaligus pesta bujang ini lantas berubah menjadi kepanikan saat kelima wanita tersebut tanpa sengaja menyerang seorang penari erotis pria yang disewa untuk menghibur mereka. Komedi absurd pun mengisi usaha kelima sahabat tersebut, yang tidak mau akhir pekannya rusak, untuk menutupi kesalahan mereka.

Jess, calon mempelai wanita di film ini diperankan oleh Scarlett Johansson (The Avengers), sementara keempat sahabatnya dibawakan oleh Zoë Kravitz (Divergent), Jillian Bell (serial Workaholics), Ilana Glazer (serial Broad City), dan Kate McKinnon (Ghostbusters). Ditambah Demi Moore (Ghost), Ty Burrell (serial Modern Family), Colton Haynes (serial Teen Wolf dan Arrow), serta Dean Winters (serial Oz).

Menilik trailer Rough Night, rasanya sedikit janggal menemukan Johansson di genre komedi ultra ringan semacam ini. Tidak banyak peran konyol yang diambilnya yang mungkin diingat oleh penikmat film. Kecuali penggemar berat Johansson, penonton mungkin akan lupa dengannya di film komedi macam The Nanny Diaries atau Don Jon.

Pemenang Emmy, Kate McKinnon, sedang menikmati popularitasnya yang menanjak, terima kasih pada reboot Ghostbusters besutan Paul Feig tahun lalu—yang meskipun diboikot oleh penggemar fanatik versi aslinya ternyata justru mendapat pujian dari kritikus. McKinnon mulai dikenal lewat sketsa komedi Saturday Night Live karena kemampuannya meniru banyak tokoh populer seperti Justin Bieber, Jodie Foster, Ellen DeGeneres, Tilda Swinton, Hillary Clinton, dan yang terbaru dan viral adalah Kellyanne Conway, konselor presiden Amerika Serikat. Rough Night dijamin akan membuat McKinnon lebih dikenal oleh penggemar film di luar Amerika Serikat.

Daftar pemeran yang diisi mayoritas komedian ini dinaungi oleh sutradara Lucia Aniello, yang juga menulis naskah film ini dengan Paul W. Downs. Keduanya dikenal lewat serial komedi Broad City. Downs juga berperan dalam film ini sebagai calon suami karakter Johansson. Rough Night akan tayang pada 16 Juni 2017.

Poster film Rough Night :

poster rough night

Informasi film Rough Night :

Sutradara:
Lucia Aniello

Produser:
Matthew Tolmach
Lucia Aniello
Paul W. Downs
Dave Becky

Penulis:
Lucia Aniello
Paul W. Downs

Pemain:
Scarlett Johansson, Kate McKinnon, Jillian Bell, Ilana Glazer, Zoë Kravitz, Paul W. Downs

Penata musik:
Skrillex
Cliff Martinez
Outlines
Dominic Lewis

Sinematografer:
Sean Porter

Editor:
Craig Alpert

Rumah produksi:
Matt Tolmach Productions
Paulilu Productions

Distributor:
Columbia Pictures

Tanggal rilis:
16 Juni 2017

Negara asal:
Amerika Serikat

Trailer film Rough Night :

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.