Roman J. Israel, Esq. (2017)

Diposting pada

Sinopsis Roman J. Israel, Esq.  – Roman J Israel adalah sebuah film Hollywood yang disutradarai dan ditulis oleh Dan Gilroy. Film yang diproduksi oleh oleh Bron Studios, Cross Creek Pictures, dan Escape Artists ini dibintangi oleh Denzel Washington, Colin Farrell, Carmen Ejogo, dan lain-lain. Film ini akan segera dirilis pada tanggal 3 November 2017. Sebelumnya, film ini telah ditayangkan pada acara Toronto Festival di Kanada. Seperti apa film Roman J. Israel, Esq.? Langsung saja simak sinopsis Roman J. Israel, Esq.  berikut ini:

Sinopsis Roman J. Israel, Esq.

Roman J Israel, Esq. berkisah tentang seorang pengacara yang resah dengan prinsip hidupnya yang terganggu karena pekerjaan. Awalnya, ia bekerja dengan seorang rekan yang merupakan pekerja lapangan. Namun, karena rekan tersebut terkena serangan jantung, Roman harus menggantikan posisinya. Sebagai sosok yang idealis dan murah hati, Roman ingin membantu orang miskin dan melakukan berbagai aktivitas sosial lainnya. Tapi, banyak oknum yang malah meminta Roman untuk melakukan hal yang sebaliknya, meninggalkan prinsipnya, meninggalkan jati dirinya.

Denzel Washington berperan sebagai Roman, pengacara yang mengidap Asperger (serumpun dengan autis). Seorang Denzel Washington harus berperan sebagai sosok yang gagap, canggung, dan disosiatif dengan mengenakan headphone kikuk, kacamata afro, dan wireframe yang tidak pantas dan terlihat seolah terjebak dalam pandangan dunia idealisnya. Namun, di balik ke ‘berantakan’ tersebut, terdapat keinginan yang sangat kuat dan tetap rapi untuk mempertahankan sikap idealisnya. Hal yang tentunya patut diacungi jempol.

Dalam pemutaran Roman J Israel, banyak reviewer yang menilai film ini masih kurang sempurna. Bahkan, ada salah seorang reviewer yang mengatakan film ini terlalu berantakan. Namun, film yang bertemakan krisis eksistensi seorang manusia idealis ini sangat patut diacungi jempol. Pembahasan yang berat dan kompleks seperti ini mampu dituangkan ke dalam bentuk film, walaupun hasilnya tidak sempurna. Meskipun begitu, sepertinya perilisan film Roman J Israel adalah langkah awal Hollywood untuk membuat film-film lainnya yang membuat kita ‘mikir keras’ tentang hal-hal penting dalam hidup yang sudah tergerus oleh materi berupa uang.

Jadi, apakah kamu masih penasaran bagaimana kelanjutan sikap idealis Roman ? Apakah ia bisa mempertahankannya? Atau justru meninggalkannya?

Saksikan Roman J Israel, Esq. !

Poster film Roman J Israel, Esq.

sinopsis Roman J. Israel, Esq.

Informasi film Roman J Israel, Esq.

Sutradara:
Dan Gilroy

Produser:
Todd Black
Jennifer Fox
Brian Oliver

Penulis:
Dan Gilroy

Pemain:
Denzel Washington, Colin Farrell

Penata musik:
James Newton Howard

Sinematografer:
Robert Elswit

Editor:
John Gilroy

Perusahaan produksi:
Bron Creative
Cross Creek Pictures
Escape Artists
Imagenation Abu Dhabi FZ
Macro Media

Distributor:
Columbia Pictures

Tanggal rilis:
10 September 2017 (TIFF)
10 November 2017 (Amerika Serikat)

Durasi film:
129 menit

Negeri asal:
Amerika Serikat

Pemain dan karakter dalam film Roman J. Israel, Esq.

  • Denzel Washington sebagai Roman J. Israel
  • Colin Farrell sebagai George Pierce
  • Carmen Ejogo sebagai Maya
  • Nazneen Contractor sebagai Melina Nassour
  • Joseph David-Jones sebagai Marcus Jones
  • Andrew T. Lee sebagai James Lee
  • Shelley Hennig sebagai Olivia

Trailer film Roman J. Israel, Esq.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.