Ranah 3 Warna (2016) – Sinopsis Lengkap Film dan Nonton Trailer

Diposting pada

Sinopsis film Ranah 3 Warna

Setelah sukses dengan film perdana yang diangkat dari novel pertama “Negeri 5 Menara” karya penulis sekaligus wartawan Ahmad Fuadi pada tahun 2012, tak bakal lama lagi para pecinta film Indonesia akan segera bisa menikmati film sekuelnya yang diadaptasi dari novel kedua sang penulis berjudul “Ranah 3 Warna”. Soal pembuatan film anyar ini sebenarnya sudah beredar sejak tahun 2014 lalu. Sang penulis novel sendiri yang mengungkapkannya kepada media, dan sutradara film “Habibie & Ainun” (2012), Faozan Rizal pun telah dipilih untuk menggarapnya.

Kemudian, menjelang akhir tahun 2015 lalu, terungkap pula bahwa aktor ganteng Dimas Aditya akan tampil dalam film “Ranah 3 Warna” ini. Dia akan beradu akting dengan penyanyi cantik Isyana Sarasvati, di mana film ini akan menjadi debutnya di dunia perfilman Tanah Air. Selain itu, proses syuting film ini juga dikabarkan sudah dimulai sejak bulan Desember 2015 lalu, yang dilakukan di sejumlah negara, di antaranya di Indonesia dan Kanada. Namun, hingga saat ini sama sekali belum ada trailer mau pun sinopsis film ini yang dirilis secara resmi kepada media.

Meski begitu, kisah dalam film “Ranah 3 Warna” ini dipastikan tidak akan jauh berbeda dengan jalan cerita dalam novelnya, yakni kisah perjalanan seorang pemuda bernama Alif (kemungkinan akan diperankan oleh Dimas Aditya). Alif merantau dari Sumatera Barat ke Jawa untuk melanjutkan pendidikan di pesantren, dan lalu kuliah di Bandung. Perjalanannya itu pun membawa dirinya sampai ke benua Amerika, di Kanada, saat mengikuti program pertukaran pelajar. Dia lulus bersama dengan teman kuliahnya, Raisa (kemungkinan akan diperankan oleh Isyana Sarasvati).

Alif pun menjalani kehidupan di negara itu bersama dengan Raisa. Bersama-sama berjuang di negeri orang, akhirnya membuat sebuah perasaan pada Raisa muncul dalam hatinya. Namun, dia tak berani mengungkapkan. Berhasilkah Alif mengambil hati Raisa? Lalu, bagaimana pula kelanjutan hidupnya dalam perantauan? Film ini dipastikan akan sangat menarik sama seperti novelnya. Apalagi, juga akan sedikit dibumbui dengan cerita-cerita asmara. Para penggemar pasti sudah tak sabar menunggunya. Kita tunggu saja jadwal rilisnya hingga akhir tahun 2016!

Informasi film Ranah 3 Warna

Sutradara:
Faozan Rizal

Produser:

Penulis naskah:

Pemain:
Dimas Aditya
Isyana Sarasvati

Rumah produksi:

Tanggal rilis:
2016

Negara:
Indonesia

Bahasa:
Indonesia

Trailer film Ranah 3 Warna

Belum ada

Poster film Ranah 3 Warna

Belum ada
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.