Pitch Perfect 3 (2017)

Diposting pada

Sinopsis Pitch Perfect 3 – Setelah sukses dengan Pitch Perfect dan Pitch Perfect 2, Pitch Perfect kembali sesuai janji yang diberikan ketika penayangan perdana Pitch Perfect 2 tahun 2015. Film Pitch Perfect 3 disebut sebagai film sekuel terakhir dari cerita ini. Sebagai film komedi musikal yang mendapat pengghasilan tertinggi, tentu saja merupakan tantangan tersendiri bagi produksi dan sutaradara untuk menjadikan film ini sukses sepert film terdahulu.

Meskipun film ini merupakan film sekuel dan atau lanjutan dari film terdahulunya, produksi tidak berjalan mulus. Sutradara yang telah bekerja sebelumnya, Banks, keluar dan digantikan oleh thrish Sie. Kemudian, perjalanan mengontak kembali bintang-bintang yang pernah bermain dalam Pitch Perfect sebelumnya juga membutuhan energi lebih. Saat rilis Pitch Perfect 2 pada tahun 2015 Anna Kendrick dan Rabel Wilson sudah menyatakan akan kembali megulangi perannya, tetap diperlukan konfirmasi ulang. Bahkan, Alexis Knapp tidak hadir dalam latihan musik pertamanya untuk film ini dan mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam film di saat-saat terakhir melalui akun instagram miliknya, Januari 2017.

Akhirnya film mulai diproduksi dengan bintang-bintang utama Anna Kendrick, Rebel Wilson, Brittany Snow, Anna Camp, Hailee Steinfeld, Alexis Knapp, Hana Mae Lee, Dekan Ester, Chrissie Fit, Kelley Jakle, dan lain-lain. Produksi oleh Elizabeth Banks dimulai dengan pengambilan gambar 5 Januari 2017, di Atlanta , Georgia dan pengambilan gambar tersebut selesai 3 April 2017. Rencana akan tayang perdana di liburan natal tahun ini, 2017, di beberapa negara. Di antaranya adalah di Amerika Serikat, 22 Desember 2017, Jerman dan Belanda , 21 Deseember 2017, Hungaria, 28 Desember 2017, dan Selandia Baru, 4 Januari 2018.

Seperti apa kisahnya, simak sinopsis Pitch Perfect 3 berikut ini:

Sinopsis Pitch Perfect 3

Jika film Pitch Perfect pertama yang rilis tahun 2012 menceritakan tentang grup musik akapela The Barden Bellas dari Universitas Barden yang baru bangkit dan memenangkan kejuaraan nasional akapela dan Pitch Perfect 2 menceritakan The Barden Bellas ditahun sebagai senior yang mendapatkan banyak maslah dan skandal dari anggotanya sendiri, maka Pitch Perfect 3 merupakan kelanjutanntya. Film berkisah seputar tahun terakhir 8 anggota wanita The Barden Bellas di Unibersitans Barden dan keinginan untuk merebut kejuaraan dunia.

Film yang menggambarkan segala permasalahan sebuah grup musik dengan berbagai karakter di dalamnya, yang dibangun dengan semangat optimesme bersama. Selain itu, konflik dalam film juga dibangun melalui persaingan dengan grup musik lain yang dibintangi Andi Alleo sebagai Charity dari grup lawan. Para penggemar film ini sudah tidak sabar menantikan rilisnya film ini. Akankah sesukses film pertama dan kedua? Waktu yang akan menjawabnya. Dan tentunya, Pitch Perfect 3 akan menampilkan lagu baru dengan musik dan koreografi baru yang lebih menarik. Selamat menikmati tayangannya di bulan Desember 2017, jangan hanya membaca sinopsis Pitch Perfect 3 saja.

Poster film Pitch Perfect 3

Setelah menyimak sinopsis Pitch Perfect 3, sekarang waktunya mengintip poster keren yang memiliki tagline “Last Call, Pitches!”

sinopsis pitch perfect 3

Informasi Pitch Perfect 3

Sutradara:
Trish Sie

Produser:
Elizabeth Banks
Paul Brooks
Max Handelman

Ditulis oleh:
Kay Cannon

Pemain:
Anna Kendrick, Rebel Wilson, Hailee Steinfeld, Brittany Snow, Anna Camp, John Lithgow, DJ Khaled, Hana Mae Lee, Ruby Rose, Alexis Knapp, Chrissie Fit, Ester Dean, Shelley Regner, Kelley Jakle, John Michael Higgins, Elizabeth Banks,

Penata musik:
Christopher Lennertz

Sinematografer:
Matthew Clark

Editor:
Craig Alpert
Colin Patton

Rumah produksi:
Gold Circle Films
Brownstone Productions

Distributor:
Universal Pictures

Tanggal rilis:
22 Desember 2017 (Amerika Serikat)

Negara tempat pembuatan:
Amerika Serikat, dalam Bahasa Inggris

Trailer film Pitch Perfect 3

Sinopsis Pitch Perfect 3 dan posternya udah disimak kan, jangan sampai ketinggalan menyaksikan trailernya yang kocak abis ini.

Demikian sinopsis Pitch Perfect 3, jangan lupa simak juga sinopsis film lainnya.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.