Money Monster – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada


Informasi film Money Monster :
Judul :
Money Monster
Jenis :
Action Thriller
Produser :
Lara Alameddine, George Clooney, Daniel Dubiecki, Grant Heslov
Sutradara :
Jodie Foster
Penulis :
Alan Di Fiore, Jim Kouf, Jamie Linden
Pemain :
George Clooney, Julia Roberts, Jack O’Connell, Dominic West, Caitriona Balfe, Giancarlo Esposito
Produksi  :
TriStar Pictures
Negara :
Amerika 
Bahasa :
Inggris 
Tanggal Rilis :
13 Mei 2016
Poster film Money Monster :
Money Monster

Trailer film Money Monster:

Sinopsis film Money Monster:

Apa yang terjadi jika host acara tv di sandera saat sedang on air? Film yang mengusung tema action thriller ini menawarkan anda plot yang menegangkan dari awal sampai akhir. Money Monster, begitulah judul film tersebut, dengan arahan dari sutradara Jodie Foster film ini akan menampilkan akting memukau dari sejumlah aktris dan aktor Hollywood, seperti George Clooney, Julia Roberts, Jack O’Connell, Dominic West, Caitriona Balfe, Giancarlo Esposito. Money Monster yang akan tayang di festival film Canes pada 12 Mei 2016 mendatang akan siap ditonton dibioskop pada 13 Mei 2016 mendatang.
Money Monster bercerita tentang sebuah acara televisi di Amerika dipandu oleh Lee Gates (George Clonney). Program acara tersebut terbilang menarik karena permirsa diajak untuk menanam saham melalui acara tersebut. Hari-hari Lee sebagai seorang host sangat biasa dan terbilang glamour karena acara tersebut memang sangat favorit, namun sial tak bisa ditolak saat suatu hari seorang pria asing masuk ke dalam studio Money Monster padahal acara tersebut sedang on air . 
Baca juga :
  • Free State of Jones – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer
  • Blusukan Jakarta – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Produser acara Money Monster, Patty Fenn (Julia Roberts) juga tidak mengetahui siapa pria tersebut. Lee mengira kehadiran pria tersebut adalah sebuah lelucon dari acara Money Monster namun dugaannya  salah, pria itu menodongkan senjata dan menembak atap studio dan saat itulah hidup Lee mulai dipertaruhkan. Ternyata pria asing itu adalah Ky;le Budwell (Jack O’Conell) ia menyandera Lee dan mengancam akan meledakan Lee dan seluruh studio jika permintaannya tidak dikabulkan. Permintaannya adalah menaikkan nilai sahamnya  yang turun akibat acara tersebut dengan batas waktu yang ditentukan
Sanggupkah Lee memenuhi permintaan Kyle? Ada motif apa dibalik penyanderaan tersebut? Bagaimana kelanjutan hidup Lee, saksikan di film Money Monster. 
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.