Minions, Para Minion Kembali Beraksi Bersama Sandra Bullock

Diposting pada

Sutradara:
Pierre Coffin
Kyle Balda

Penulis:
Brian Lynch

Pemain:
Sandra Bullock
Jon Hamm

Musik:
Heitor Pereira

Studio:
Illumination Entertainment

Distribusi:
Universal Pictures

Tanggal rilis:
10 Juli 2015

Tidak dapat dipungkiri bahwa Minions menjadi salah satu alasan mengapa Despicable Me dan Despicable 2 ‘laris’ di pasaran. Komedi-komedi yang dihadirkan Minions memang telah memikat para penonton sejauh ini. Apa jadinya apabila Minions bertransformasi menjadi sorotan utama. Ya, itu akan dapat kita lihat di tahun 2015 nanti. Film Minions resmi akan rilis tahun tersebut yang akan bergenre full-komedi.

Menariknya, film ini tidak terpisah sama sekali dari kedua film tersebut di atas. Film ini akan mengetengahkan kisah tentang Minion-Minion sebelum kehadiran Gru, yang uniknya menjadi tokoh utama dari Despicable Me dan Despicable Me 2.

Dalam film ini, Minion akan digambarkan sebagai makhluk-makhluk kecil, organisme yang telah ada sejak pertama kali bumi ada. Tugas mereka hanya satu, yaitu untuk mengabdi kepada ‘penjahat-penjahat’ paling ambisius di muka bumi, seperti T.Rex, Dracula, dan lainnya.

Hal yang lucu dari film ini nantinya adalah bahwa ketiadaan penjahat membuat mereka frustasi. Ya, depresi berat melanda mereka. Latar dari film ini ada di tahun 1960-an di Antartika, tempat mereka mengasingkan diri selama itu.

Kevin adalah salah satu tokoh yang akan paling menonjol di dalam cerita nantinya. Bersama yang lainnya, Kevin mengadakan sebuah pertemuan penjahat, yang mana mereka akan bersaing untuk menjadi abdi dari seorang penjahat perempuan yang modis dan ambisius bernama Scarlet Overkill. Menarik untuk ditunggu bagaimana ia mewujudkan mimpinya menjadi penjahat terbaik di dunia.
***
Kredit foto: Universal Pictures

Artikel Terkait

One thought on “Minions, Para Minion Kembali Beraksi Bersama Sandra Bullock

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.