Membabi-buta (2017)

Diposting pada

Aktris layar lebar Prisia Nasution kembali membintangi film terbaru bergenre horor yang berjudul Membabi-buta. Di film ini, Prisia berperan sebagai Mariatin yang melamar sebagai asisten rumah tangga di rumah yang dihuni oleh dua orang perempuan kakak beradik, Sundari dan Sulasmi. Mariatin memiliki putri bernama Asti yang ikut tinggal dengannya di rumah itu.

Keramahan Sundari membuat Mariatin dan Asti merasa nyaman. Lama-kelamaan, Asti menjadi lebih dekat dengan Sundari. Asti mulai berubah dan bisa bersikap kasar pada ibunya. Sundari selalu membela Asti dengan alasan anak itu masih kecil. Di sisi lain, Sulasmi selalu bersikap dingin dan misterius. Mariatin sering dibuat ketakutan karena sikap Sulasmi yang kasar. Namun, Sundari selalu berusaha menenangkan Mariatin agar tidak ketakutan.

Yang lebih menyeramkan, Sulasmi sering menyanyikan tembang Jawa mocopot megatruh (melepas nyawa). Keanehan semakin sering berdatangan. Sundari juga bisa berubah menjadi kasar dan Asti yang semakin menjauhinya. Broto yang sering datang ke rumah itu sering diusir oleh Sundari. Kadang-kadang, Mariatin mendengar suara perempuan menjerit tersiksa. Namun, saat ia bertanya pada Sundari, ia mendapatkan ancaman. Saat Maritian berusaha kabur, kedua kakak beradik itu mencegahnya hingga terjadi perkelahian.

Bagaimana nasib Mariatin dan Asti selanjutnya? Saksikan film Membabi-buta yang sudah tayang sejak 4 Meil 2017 lalu ini.

Prisia Nasution sudah dikenal dalam film-film layar lebar di Indonesia. Dia bermain di sejumlah FTV dan Sinetron, namun paling banyak bermain di layar lebar. Prisia paling dikenal dalam film Sang Penari yang membuatnya memenangkan Pemeran Utama Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2011. Dia juga sedikitnya masuk ke puluhan nominasi berkat aktingnya di berbagai film. Belakangan ini, Prisia menjajal film horor. Selain bermain di Membabi-buta, dia juga membintangi The Curse.

Poster film Membabi-buta :

poster membabi-buta

Informasi film Membabi-buta :

Produser:
Devi Monica

Sutradara:
Joel Fadly

Penulis:
Anggi Septianto, Kim Kematt, Sarjono Sutrisno

Pemain:
Prisia Nasution, Ivanka Suwandi, Lenny Charlotte

Tanggal rilis:
4 Mei 2017

Trailer film Membabi-buta :

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.