Knight Kris (2017)

Diposting pada

Sinopsis KNIGHT KRIS – Knight Kris atau dapat diartikan dalam bahasa Indonesia yakni Keris Ksatria adalah sebuah film animasi terbaru tahun ini. Film Knight Kris ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Viva Fantasia Animation, SSS Pictures, dan di produseri langsung oleh Deddy Corbuzier dan Sys Ns. Film ini memang sudah pernah diputar pertama kalinya diajang Pop Con Asia 2017 pada 6 Agustus 2017 lalu. Film yang ditulis dan disutradai Antonious ini merupakan film yang mengangkat kisah budaya lokal. Dalam proses pembuatannya, Antoniuos juga bekerja sama dengan sutradara lainnya yaitu William Fajito.

Proses pembuatan film animasi yang satu ini memerlukan waktu selama tiga tahun, karena dibutuhkan keahlian khusus dalam membentuk karakter tokoh dan tentunya pengerjaan grafis komputer yang sangat mempengaruhi bagus atau tidak film ini nanti. Ada hal menarik lainnya pada film ini, yaitu penggunaan teknologi CGI yang bernuansa wayang. Film ini juga berfokus pada pengenalan budaya Indonesia yang dibentuk dalam cerita anak-anak.

Film animasi anak ini rencananya akan dijadwalkan rilis serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 23 November 2017 bulan depan. Pada awal perilisannya nanti, film Knight Kris ini akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utama. Dubber atau pengisi suara film ini juga tidak kalah menarik, karena diramaikan oleh Kaesang Pangarep, Chika Jessica, Bimasakti, Stella Cornelia, Deddy Corbuzier, dan Santosa Amin.

Seperti yang kita ketahui Kaesang adalah putra dari Presiden Joko Widodo. Dia dikenal sebagai blogger dan vlogger yang aktif di sosial media. Remaja yang bersekolah di Singapura ini dikenal lucu dan rendah hati sebagai seorang putra presiden. Dia memiliki banyak penggemar karena aktivitasnya di media sosial, bukan karena mengandalkan bapaknya. Keterlibatannya dalam film Knight Kris ini tentunya menjadi salah satu daya tarik sehingga film ini layak ditunggu.

Film ini bisa menjadi variasi pilihan yang sangat cocok dan sesuai untuk ditonton oleh anak-anak. Keunggulan yang sudah dijelaskan tadi, menjadikan film ini wajib ditonton ya! Penasaran dong dengan film animasi karya anak bangsa satu ini? Jangan lupa ajak teman atau adikmu untuk menonton film ini ya. Jangan sampai ketinggalan!! Simak sinopsis KNIGHT KRIS di sini:

Sinopsis KNIGHT KRIS

Cerita film ini terinspirasi dari benda khas asal Jawa yaitu Keris, dan juga tokoh pewayangan yang akan menjadi rujukan cerita keseluruhan pada film ini. Film Knight Kris ini mengisahkan tentang seorang anak bernama Bayu yang menemukan sebuah keris yang tertancap sangat kuat di dalam candi kuno. Ia pun mencabut keris tersebut dan ternyata keris itu mendatangkan sebuah keajaiban yang menjadikan Bayu seorang ksatria super. Namun, disisi lain keris itu juga dipergunakan untuk segel yang dapat mengurung raksasa jahat bernama Asura selama ribuan tahun. Tidak hanya mendapatkan kekuatan super, raksasa yang terkurung itupun akhirnya bangkit kembali dan menyebabkan teror kepada seluruh penduduk. Mau tidak mau Bayu ditemani Rani, dan juga kera tua bernama Empu Tandra harus menghadapi Asura dan para pasukan bayangannya. Petualangan mereka semata-mata bukan hanya untuk mengalahkan raksasa kejam, tapi Bayu mempunyai misi lain yaitu untuk menyelamatkan ayahnya.

Setelah menyimak sinopsis KNIGHT KRIS, intip juga poster kerennya di bawah ini:

Poster film Knight Kris

sinopsis knight kris

Informasi film Knight Kris

Jenis Film :
Animation, Adventure

Produser :
Deddy Corbuzier, Sys Ns

Sutradara :
Antonius, William Fajito

Penulis :
Antonius

Produksi :
Viva Fantasia Animation, SSS Pictures

Pemain:
Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Stella Cornelia, Kaesang Pangarep, Bimasakti, Santosa Amin

Tanggal:
23 November 2017

Trailer film Knigt Kris

https://www.youtube.com/watch?v=1zB_LWT8SfQ

Terima kasih telah menyimak sinopsis KNIGHT KRIS, semoga kamu terhibur.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.