Kisahkan Masa Tergelap Inggris, Begini Sinopsis Darkest Hour 2017

Diposting pada

Sinopsis Darkest Hour – Darkest Hour adalah film sejarah perang Inggris Raya yang disutradarai oleh Joe Wright dan naskah filmnya ditulis oleh Anthony McCarten. Wright adalah sutradara film drama romantis Pride & Prejudice (2005), drama perang romantis Atonement (2007), dan film aksi thriller Hanna (2011). Sedangkan McCarten sebelumnya dikenal sebagai penulis naskah film Death of a Superhero (2011) dan The Theory of Everything (2014). Daskest Hour telah tayang perdana pada Festival Film Telluride pada 1 September 2017 dan juga tayang di Festival Film Internasional Toronto pada 11 September 2017. Film ini akan dirilis pada 22 November 2017 di Amerika Serikat dan pada 29 Desember 2017 di Britania Raya.

Aktor Gary Oldman didapuk menjadi pemeran utama dalam film ini sebagai Perdana Menteri Inggris, Winston Churchill. Gary Oldman dikenal sebagai Sirius Black dalam beberapa film Harry Potter (2004-2011), sebagai James Gordon dalam trilogi Batman besutan sutradara Christopher Nolan, The Dark Knight (2005-2012), dan juga dalam film The Book of Eli (2010), Paranoia (2013), dan yang terbaru film The Space Between Us (2017). Selain Oldman, Ben Mendelsohn, Kristin Scott Thomas, Lily James, Ronald Pickup, dan Stephen Dillane juga akan membintangi film ini. Mendelsohn (Animal Kingdom, 2010) memerankan Raja Inggris saat itu, King George VI, sedangkan Thomas (Mission: Impossible, 1996) akan memerankan Clementine Churchill, istri dari Perdana Menteri Winston Churchill.

Bagaimana kisahnya, simak sinopsis Darkest Hour berikut:

Sinopsis Darkest Hour

Pada awal Perang Dunia II, Churchill baru saja diangkat menjadi perdana Menteri dan harus menghadapi situasi sulit antara menjajaki sebuah perjanjian damai yang dinegosiasikan dengan Nazi di bawah komando Adolf Hitler ataukah harus tetap berdiri teguh untuk memperjuangkan cita-cita dan kebebasan bangsanya. Kekuatan Nazi yang tak terbendung tengah melintasi Eropa Barat dan ancaman invasi yang akan segera terjadi. Dengan rakyat Inggris Raya tidak siap, seorang raja yang skeptis, dan tentangan dari partainya, Churchill harus bertahan di saat tergelap, menggalang sebuah negara dan berusaha untuk berubah. Jalan yang ditempuhnya menjadi sejarah dunia.

Trailer film Darkes Hour

Para pemain dan karakter dalam film Darkest Hoursinopsis film darkest hour

  • Gary Oldman sebagai Winston Churchill
  • Ben Mendelsohn sebagai Raja George VI
  • Kristin Scott Thomas sebagai Clementine Churchill
  • Lily James sebagai Elizabeth Layton
  • Ronald Pickup sebagai Neville Chamberlain
  • Stephen Dillane sebagai Lord Halifax, Menteri Luar Negeri
  • Nicholas Jones sebagai Sir John Simon
  • Richard Lumsden sebagai Jenderal Hastings Ismay
  • Jeremy Child sebagai Lord James Stanhope

Terima kasih telah menyimak sinopsis Darkest Hour, baca juga sinopsis film lainnya yang tak kalah keren.

***

Kredit:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.