Kenapa Baru Muncul? Ini Jawaban Diplomatis Captain Marvel di Avengers: Endgame

Diposting pada

Sebuah klip Avengers: Endgame baru saja dirilis yang membawa kita lebih dekat pada pengetahuan seperti apa cerita film ini. Yah, tentu kita sudah mengetahui sekilas kisah Endgame dari sinopsis-sinopsis Avengers: Endgame yang banyak beredar.

Mungkin kamu juga bertanya-tanya kenapa Captain Marvel nggak muncul sejak awal untuk membantu Avengers. Bahkan membiarkan Thanos melakukan hal yang sangat mengerikan: menghapus keberadaan setengah makhluk hidup di alam semesta!

Dalam klip ini, Avengers melihat sesuatu di peta. Carol Danvers langsung saja “well, let’s jus go punch this guy and take his stuff” (Oke, ayo kita pukul aja orang ini dan ambil barangnya)–lakukan saja!.

Sementara Bruce Banner sangsi dengan rencana itu, menanyakan bagaimana mereka bisa tahu bahwa rencana ini akan berakhir berbeda dari sebelumnya. Carol yang sangat percaya diri menjawab, karena sebelumnya kalian tidak memiliki saya bersama kalian.

Lalu Rhodey bertanya, kalau Carol sangat kuat, kenapa dia nggak muncul untuk membantu sebelumnya. Danvers yang melengkungkan alisnya merespon dengan sangat diplomatis:

“There are a lot of other planets in the universe…and unfortunately, they didn’t have you guys.” (Ada banyak planet lain di alam semesta ini…dan sayangnya, mereka nggak memiliki kalian, guys)

Spontan Thor langsung memanggil stormbreaker miliknya dan suka dengan Danvers.

Ternyata jawabannya sangat sederhana: Captain Marvel sibuk untuk alam semesta lain.

Tentu ada peluang menyelamatkan alam semesta memang semakin besar setelah superhero terkuat Marvel muncul dan bergabung ke Avengers.

Marvel menjadikan wanita sebagai superhero terkuat itu. Hal ini tentu disambut baik oleh publik, khususnya di Amerika dan Eropa, mengingat gaung kesetaraan gender sedang kuat-kuatnya di sana.

Sebelum menyaksikan film ini, ada baiknya membaca sedikit cuplikan sinopsisnya.

Film Avengers: Endgame merupakan sebuah film yang menceritakan kisah  pertarungan akhir dari Thanos yang memusnahkan setengah dari semua kehidupan di alam semesta, Avengers yang tersisa harus melakukan apa yang diperlukan untuk membatalkan perbuatan Thanos. (Baca juga: Sinopsis Avengers: Endgame.)

Baca juga: https://hepii.com/avengers-infinity-war-2018/

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.