Kapoor and Sons (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada

Sinopsis film Kapoor and Sons:

Apa yang terjadi jika anda harus dihadapkan kembali dengan kenyataan yang pahit? film Bollywood yang satu ini mungkin sangat dekat dengan kehidupan orang-orang pada umumnya. Cinta, karir, kematian dan masalah. Kapoor and Sons yang dibuat oleh Fox Star Studios ini sutradarai oleh Shakun Batra. Dibintangi Alia Bhatt, Sanjay Dutt, Fawad Khan, Sidharth Malhotra, dan Rishi Kapoor akan memukau anda dengan akting dan aksi tarinya yang terkenal. 
Film ini berawal dengan 2 saudara laki-laki keluarga Kapoor, Rahul (Fawad Afzal Khan) dan Arjun Kapoor (Sidharth Malhotra) yang sudah berpisah dengan kehidupannya masing-masing. Rahul adalah seorang penulis sukses sedangkan Arjun adalah adik Rahul yang juga mengejar karirnya sebagai seorang penulis sama seperti kakaknya dan juga seorang bartender. Suatu saat, kakek Kapoor, Dadu (Rishi Kapoor) terserang serangan jantung dan meminta agar keluarganya meemuinya, akhirnya kedua saudara tersebut tepaksa memenuhi permintaan kakek mereka. Orang tua Rahul, Harsh (Rajat Kapoor) dan Sunita Kapoor (Ratna Pathak) juga bersama-sama menemui kakek Dadu diruang ICU. Dengan keadaan Rahul dan Arjuna yang tidak akur membuat pertemuan itu menjadi rumit setelah kedua orang tua mereka juga memilki masalah dengan pernikahan mereka karena Sunita memaksa Harsh untuk merintis bisnis katering.
Baca juga :
  • Special Correspondents (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer 
  • Elvis & Nixon (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer 
Untuk mendapatkan penyembuhan Dadu harus dikirim ke Bangalore, ternyata uang mereka tidak cukup. Sunita langsing menyalahkan perselingkuhan Harsh yang menyebabkan uang mereka menipis. Keadaan menjadi rumit, hubungan dalam keluarga tersebut semakin tidak harmonis. Dadu yang seharusnya dirawat tidak mau dikirim ke Bangalore tapi ia memilliki 2 permintaan. Permintaan pertama ialah jika ia mati Dadu ingin dikuburkan di makam militer di samping kuburan temannya, dan kedua adalah foto bersama keluarga Kapoor berjudul Kapoor and Sons- since 1921.
Arjun yang kembali ke rumahnya pergi ke rumah teman lamannya, Wasim. Di pesta Wasim ia bertemu dengan Tia Malik (Alia Bhatt). Di lain hari Rahul bertemu dengan Tia saat ia mencari barang untuk studio seni. Tia yang melihat Rahul sebagai sosok yang menarik mulai tertarik padanya, mereka pun saling kenal dan berkencan namun ternyata Rahul tidak memiliki perasaan kepada Tia walaupun Tia mencium Rahul secara tiba-tiba. Masalah pun terjadi saat Dadu mulai sembuh dari sakitnya. keluarganya yang mengadakan pesta dan mengundang semua orang, termasuk Anu, mantang selingkuhan Harsh. Sunita yang meledak saat mengetahui hal tersebut membuat keluarganya kembali tidak harmonis. Namun Harsh meyakinkan Sunita dan meminta maaf kepadanya setelah apa yang dilakukannya. Harsh pun mulai mendukung impian bisnis Sunita. Tia pun juga diundang, Arjun sadar bahwa Rahul dan Tia sudah saling kenal, ia takut jika Tia dan Rahul memiliki rasa yang sama.
Rahul yang mengetahui keadaan sebenarnya menjadi terpukul karena ia melihat ayahnya masih berselingkuh dengan Anu selama setahun. Di saat yang sama, Sunita mengetahui bahwa Rahul seorang gay setelah melihat foto Rahul dikomputernya. Sunita yang marah dan tak terkendali mulai membuka kenyataan bahwa ide cerita novel laris Rahul sebenarnya hasil curian ibunya yang didapat dari Arjun. Harsh yang ketahuan berselingkuh dan pergi dari rumah mengalami kecelakaan dan meninggal.
Bagaimanakah kelanjutan kisah hidup Rahul dan Arjun? Akankah mereka dapat mewujudkan harapan kedua dari Dadu? Apakah Tia juga memiliki rasa kepada Arjun? Saksikan kelanjutan mereka dalam film Kapoor and Sons.

Informasi film Kapoor and Sons:

Judul :
Kapoor and Sons
Jenis :
Drama, Comedy, Romance
Produser :
Hiroo Johar, Karan Johar, Apoorva Mehta
Sutradara :
Shakun Batra
Penulis :
Shakun Batra, Ayesha Devitre
Pemain :
Alia Bhatt, Sanjay Dutt, Fawad Khan, Sidharth Malhotra, Rishi Kapoor
Produksi :
Fox Star Studios
Negara :
India

Bahasa:
Hindi

Tanggal Rilis :
18 Maret 2016
 

Poster film Kapoor and Sons:

Kapoor and Sons

Trailer film Kapoor and Sons:

Artikel Terkait

1 komentar

  1. prsaaan nggak ada Sanjay Dutt nya kawan….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.