Juara (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada

Sinopsis film Juara :

Indonesia memang penuh dengan artis yang multi talent. Bisma Karisma yang terkenal sebagai penyanyi salah satu boyband Indonesia ini mulai menjajal dunia perfilman. Film yang berjudul Juara ini akan menampilkan debut Bisma di dunia perfilman pertama kalinya sebagai aktor utama. Selain menampilkan akting Bisma, film garapan sutradara Charles Gozali juga akan menampilkan akting dari Bisma Karisma, Cut Mini, Tora Sudiro, Anjani Dina, Cicio Manassero, Cecep Arif, dan Mo Sidik. Dengan menampilkan plot cerita dari Charles Gozali dan Hilman Hariwijaya akan menghibur anda dengan aksi heroik berbalutkan komedi.
Film berawal dari seorang remaja laki-laki, Bisma (Bisma Karisma) yang tinggal disebuah rusun bersama ibunya, Sarah (Cut Mini ). Bisma yang pertama kali datang ke kampusnya mulai jatuh cinta dengan seorang gadis cantik bernama Bella (Anjani Dina). 
Baca juga :
  • A War (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer 
  • The Dark Horse – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer   
Kecantikan dan kebaikan Bella membuat Bisma jatuh cinta, saat Bisma sakit Bella menjenguknya membuat Bisma semakin menyukai sosok Bella. Walaupun perjalanannya mendapatkan Bella harus berurusan dengan mafia kecil dikampusnya bernama Attar. Bisma yang harus berkelahi dengan pemimpin mafia tersebut membuat ia menyadari bahwa ia memiliki keahlian beladiri didalam dirinya. Namun, ibunya tidak pernah mau memberi tahukan hal yang sebenarnya karena ingin melindungi Bisma, sampai suatu saat seorang pria asing datang kembali ke kehidupan Bisma dan ibunya. Seseorang yang menjadi rahasia bagi Sarah.
Siapakah orang asing tersebut? Dapatkah Bisma mengetahui hal yang sebenarnya? Saksikan aksi heroik Bisma dan kisah cintanya dengan Bella di film Juara.

Informasi film Juara :

Judul :
Juara 
Jenis :
Comedy, Action
Produser:
Hendrick Gozali
Sutradara:
Charles Gozali
Penulis:
Charles Gozali, Hilman Hariwijaya
Pemain :
Bisma Karisma, Cut Mini, Tora Sudiro, Anjani Dina, Cicio Manassero, Cecep Arif, Mo Sidik
Produksi :
Magma Entertainment
Negara :
Indonesia
Bahasa:
Indonesia
Tanggal Rilis :
14 April 2016
Poster film Juara :
Juara
Trailer film Juara :
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.