Intip Jeagers Versi Baru di Sinopsis Pacific Rim 2: Uprising

Diposting pada

Sinopsis Pacific Rim 2: Uprising – Huh ! Pacific Rim adalah salah satu film terkeren yang akan tampil di tahun 2018 nanti . Dengan efek efek robotik yang begitu memukau membuat siapa saja pasti menjadi tidak sabar untuk segera menyaksikan jalan ceritanya.

Nampaknya Universal Pictures dan juga Legendary entertainment akan menunjukkan keberhasilannya dalam mengelola grafis dengan efek CGI-nya yang begitu fantastis dalam film Pacific rim ini . Terbukti dengan meriahnya efek efek dalam film ini , baik dari segi grafis maupun dari segi suara , semua terasa begitu realistis.

Dari sekilas, mungkin dasar konsep tema Pacific Rim kurang lebih mirip dengan konsep yang dipakai oleh Transformes, tapi disini , sepertinya Pacific Rim tidak akan kalah heboh dengan film Transformers . Dari segi cerita-pun akan jauh sangat berbeda dengan Transformers . Menurut kami sendiri, Pacific Rim adalah gabungan dari Power Rangers dan Transformers .

Dalam seri Pacific Rim pertama, kita akan menemukan 3 robot pahlawan yang masing masing memiliki warna dan senjata berbeda yaitu ;

1. Jaeger Biru : Gipsy Avenger

Gipsy Avenger adalah pemimpin para Jaeger yang juga merupakan Jaeger terkuat dalam tim . Jaeger ini memiliki warna biru dengan sebuah turbin seperti bola matahari dibagian dadanya .

Senjata yang paling diunggulkan oleh Gipsy Avenger ini adalah Dual Vortex Turbine , Chain Sword 2.0 , Plasmacaster 2.0 dan juga Rocket 2.0 .

2. Jaeger Merah : The Guardian Bravo

The Guardian bravo adalah Jaeger yang memiliki tampilan yang dominan berwarna merah .

Senjata yang paling diunggulkan oleh The Guardian Bravo adalah sebuah cambuk yang bernama Whip Elec 16 Arc . Senjata ini mampu mengikat tubuh musuh dan membenturkannya secara keras ke tanah ataupun ke bangunan besar . Dan juga senjata lainnya berupa 21 X-9 Core Salvo yang berfungsi sebagai senjata penembak terletak dibagian samping dadanya .

3. Jaeger Abu Abu : Bracer phoenix

Bracer Phoenix merupakan salah satu Jaeger tertua dalam film Pacific Rim dengan tampilan yang sangat dominan dengan warna abu abu seperti batu yang menggambarkan begitu tangguhnya Bracer Phoenix . Bracer Phoenix adalah Jeager tertua dalam tim .

Bracer Phoenix memiliki senjata berupa Anti-Kaiju Missile Launcher , Vortex Cannon dan juga Gunner Pod . Bracer Phoenix memang dirancang untuk sebuah pertempuran jarak jauh .

Selain 3 Jaeger diatas , pada Pacific Rim : Uprising yang akan datang ternyata ada dua tambahan Jaeger baru . Dua buah Jaeger dengan tampilan yang jauh berbeda , dimana Jaeger pertama terlihat garang , sedangkan yang satunya lagi terihat lebih “feminin” .

Dua Jaeger tersebut adalah ;

1. Jaeger Abu Abu : Titan-Redeemer

Titan Redeemer adalah Jaeger berwarna abu abu . Merupakan Jaeger baru yang memiliki senjata utama berupa alat untuk menjebol tameng musuh berupa sebuah bola seperti matahari , namun berduri dan terbuat dari baja bernama M 19 Morning Star .

Senjata lain dari Titan-Redeemer adalah GG 11 Gyro .

2. Jaeger Orange : Saber Athena

Saber Athena adalah sebuah Jeager berwarna orange . Memiliki senjata bernama Twin-Blades dan N16 Particle Charger . Saber Athena terlihat feminin karena dibuat memang untuk pilot wanita .

Tapi , dalam trailer yang tersebar di internet tentang sinopsis film Pacific Rim 2: Uprising , kita tidak menemukan kehadiran Brace Phoenix . Ada apa ?

Apakah Brace Phoenix telah hancur ? atau Titan-Redeemer adalah reinkarnasi dari Brace Phoenix? Simak sinopsis Pacific Rim 2: Uprising

Sinopsis Pacific Rim 2: Uprising

Seekor monster raksasa Kaiju muncul dari dalam tanah dan mengobrak-abrik kota. Sayangnya, saat kemunculan sang Kaiju, para pilot Jeagers masih merupakan generasi baru yang belum mengerti cara menggunakan Jeagers .

Seluruh penduduk kota berharap pada para pilot Jeagers generasi terbaru, termasuk seorang pilot yang susah diatur, Jake Pentecost dan saudara perempuannya, harus memimpin para pilot mengemudikan Jeagers. Jake sebenarnya adalah seorang pilot berbakat, tapi dia punya masalah dengan disiplin. Nasib membawanya kepada dunia kriminal. Saat ada serangan monster, dia pun mendapatkan kesempatan kedua menjadi seorang pilot di mana dia harus juga mampu mengendalikan egonya.

Antara ragu dan khawatir, para pilot Jeagers pun mencoba mengambil alih tindakan dengan mencoba mengendarai Jeagers yang telah siap tempur .

Pertama kali mereka mengendarai Jeagers , rasanya masih kaku dan bingung untuk bergerak .

Sang pilot Gipsy Avenger malah sempat tersandung karena sang pilot belum tahu cara mengendalikan Gipsy Avenger . Dan hal hal konyol pun terjadi .

Sementara kerusakan kota kian parah , sang pilot tidak boleh monoton dengan ketidak-tahuannya mengendarai Jeagers . Mereka harus cepat menguasai Jeagers atau kota akan hancur dan semua penduduk akan mati .

Dengan keyakinan penuh , mereka mencoba bangkit dari lelucon lelucon yang telah mereka lalukan dalam Jeagers . Mereka menenangkan diri , dan perlahan bisa menguasai Jeagers .

Dan sedikit demi sedikit mereka mengetahui senjata apa saja yang tersedia pada Jeagers mereka masing masing .

Akankah mereka mengalahkan sang monster ?

Atau mereka akan kalah dengan kekonyolan mereka ?

Sinopsis Pacific Rim 2: Uprising ini tidak bisa menjawabnya, Kamu harus menyaksikannya sendiri dan jangan lupa simak trailernya untuk melihat Jaeger model baru.

Saksikan trailer Pacific Rim : Uprising di sini:

Daftar pemain dan karakter Pacific Rim: Uprising

sinopsis pacific rim: uprising info
Informasi film Pacific Rim: Uprising (Sumber: Wikipedia.org)
  • Jhon Beyoga sebagai Jake Pentecost

Film yang pernah dibintangi : Star Wars : The Force Awakens ( 2015 ) , Detroit ( 2017 ) , The Circle ( 2017 ) , Star Wars Episode VIII ( 2017 ) , Pasiific War : Uprising ( 2018 )

  • Scott Eastwood sebagai Lambert

Film yang pernah dibintangi : The Longest Ride ( 2015 ) , Suicide Squad ( 2016 ) , Over Drive ( 2017 ) , Fast and Various 8 ( 2017 ) , Pacific Rim : Uprising ( 2018 )

  • Rinkoo Kikuchi sebagai Mako Mori

Film yang pernah dibintangi : 47 Ronin ( 2013 ) , Pacific Rim ( 2013 ) , Kumiko : The Treasure Hunter ( 2014 ) , No Body Wants the Night ( 2015 ) , Pacific Rim : Uprising ( 2018 )

  • Cailee Spaeny sebagai Amara Namani

Film yang pernah dibintangi : Counting To 1000 ( 2016 ) , Pacific Rim : Uprising ( 2018 )

  • Jing Tian sebagai Liwen Shao

Film yang pernah dibintangi : Dragon Nest : Warriors Dawn ( 2014 ),The Great Wall ( 2016 ), Kong : Skull Island ( 2017 ), Fist and Faith ( 2017 ), Pacific Rim : Uprising ( 2018 )

Terima kasih telah menyimak sinopsis Pacific Rim 2: Uprising, jangan lupa baca juga sinopsis film lainnya.

***

Kredit:

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.