Sinopsis Lengkap Film Reclaim Dibintangi John Cusack

Diposting pada

Masih ingat dengan pemeran vampire jahat, Victoria Sutherland dalam film seri The Twilight Saga?

Dia muncul dalam dua film pertama, Twilight (2008) dan The Twilight Saga: New Moon (2009) yang menjadi musuh Edward dan Bella. Aktris bernama Rachelle Lefevre itu sekarang muncul dalam film terbarunya sebagai pemeran utama.

Film anyar Hollywood itu berjudul Reclaim, yang dibintanginya bersama Ryan Phillippe, bintang film Chaos (2005). Dalam film terbarunya ini, Rachelle berperan sebagai Shannon dan Ryan sebagai Steven, yang merupakan pasangan suami istri dari Amerika Serikat.

Film bergenre drama thriller ini disutradarai oleh Alan White, yang juga pernah mengarahkan film drama dari Australia berjudul “Erskineville Kings” (1999). Meski promonya tidak terlalu gembar-gembor, namun film Reclaim tetap layak masuk dalam daftar tontonan kamu di akhir pekan.

Rilisnya sendiri sudah dilakukan pada 19 September 2014 lalu, namun baru tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai bulan Februari 2015 ini. Jangan lupa ditonton ya!

Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Reclaim berikut.

Sinopsis

Pasangan asal Amerika menemukan bahwa mereka berada dalam bahaya akibat para penipu underground ketika mereka di luar negeri.

Untuk mengekspos kebenarannya dan kembali ke Amerika, mereka harus membahayakan hidup mereka demi menyelamatkan putri mereka.

Sinopsis Reclaim

Jenis film: Drama, Thriller
Sutradara: Alan White
Produser: Brian R. Etting, Josh Etting, Ian Sutherland, Robert Luketic, Gary Hamilton, Mike Gabrawy, Fredrik Malmberg, Silvio Muraglia
Penulis: Carmine Gaeta, Luke Davies
Pemain: John Cusack, Ryan Phillippe, Rachelle Lefevre, Luis Guzman, Jacki Weaver
Produksi: Grindstone Entertainment Group, Asia Tropical Films, Beijing Shuijing Shenlan International Media Co., Garlin Pictures, Paradox Entertainment, Arclight Films, Origin Productions, 120 dB Films, Reclaim Productions Pty. Ltd.
Distributor: Lionsgate
Tanggal rilis: 19 September 2014 (Amerika Serikat)

Trailer

Plot

Cerita film “Reclaim” yang diangkat dari kisah nyata ini bermula ketika Steven dan Shannon memutuskan untuk mengadopsi seorang anak perempuan yang cantik berusia 7 tahun.

Keputusan itu mereka ambil setelah Shannon divonis tidak bisa hamil lagi akibat sebuah kecelakaan yang sangat mengerikan di masa lalu.

Untuk mewujudkan keinginannya itu, mereka pun pergi ke Puerto Rico dan menghubungi IRA (Intl Rescue Adoption), sebuah organisasi untuk mengadopsi anak yang dipimpin oleh Reigert (Jacki Weaver).

Steven dan Shannon diperkenalkan dengan seorang anak yatim piatu yang kehilangan kedua orang tuanya akibat gempa bumi di Haiti, bernama Nina (Briana Roy). Sambil menunggu penyelesaian proses administrasi, mereka menyempatkan diri berlibur di pantai.

Namun, masalah malah muncul ketika Steven mengalami bentrok dengan seorang penduduk lokal
yang mencoba mengganggunya, bernama Benjamin (John Cusack). Pada malam harinya, Nina tiba-tiba menghilang dan membuat pasangan tersebut menjadi sangat panik.

Steven dan Shannon pun melaporkannya kepada pihak kepolisian di kota yang berada di Amerika Selatan itu. Dia juga mencoba menghubungi Reigert untuk mengetahui keberadaan Nina, namun gagal.

Karena merasa tidak mendapatkan bantuan, Steven dan Shannon mencoba mencari sendiri calon putrinya itu. Ternyata mereka telah ditipu oleh Reigert yang mengambil Nina kembali, padahal dia sudah menerima uang untuk biaya adopsi Nina.

Selain itu, mereka juga harus menghadapi kelompok penjahat penjual anak yang juga menginginkannya demi uang. Bahkan, para penjahat itu juga menyandera Steven dan Shannon untuk mendapatkan uang tebusan.

Ternyata kelompok penjahat itu dipimpin oleh Benjamin, yang sempat bermasalah dengan Steven saat di pantai. Pasangan itu pun berusaha melarikan diri, sekaligus menyelamatkan calon putrinya demi keinginan untuk menjadi orangtua.

Berhasilkah Steven dan Shannon, serta Nina kabur dari ancaman para penjahat tersebut? Apakah mereka bisa kembali ke Amerika Serikat dengan selamat? Lalu, bisakah mereka menjadi keluarga yang sempurna dan bahagia?

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.