Happy Death Day (2017)

Diposting pada

Sinopsis Happy Death Day – Blumhouse Productions bersama dengan Digital Riot Media merilis film bergenre misteri thriller yang berjudul Happy Death Day. Film Amerika ini disutradarai oleh Christopher B. Landon dan skenario oleh Scott Lobdel. Dibintangi oleh Jessica Rothe sebagai Tree Gelbman, Israel Broussard sebagai Carter Davis, Ruby Modine sebagai Lori, Rachel Matthews sebagai Danielle, Charles Aitken sebagai Gregory dan masih banyak lagi aktor dan aktris lainnya. Happy Death Day didistribusikan oleh Universal Pictures.

Dalam film Happy Death Day, dikisahkan bahwa Theresa atau yang kerap dipanggil Tree harus hidup lagi di hari yang sama berulang-ulang sampai dia tahu siapa yang telah membuat hidupnya berakhir dan apa sebabnya ia harus dibunuh. Saat menonton film ini dapat dipastikan bahwa penonton akan ikut menebak-nebak siapa tokoh misterius yang telah membunuh Tree. Selain itu, suasana yang menegangkan membuat penonton terasa seperti ikut tertarik  ke dalam setiap adegan yang disajikan. Meskipun film ini bergenre misteri, tidak sulit untuk memahami alur dari cerita yang disajikan karena alurnya tidak berbelik belit. Film rencananya ini akan di rilis pada 13 Oktober 2017 mendatang. Seperti apa kisah film ini, simak sinopsis Happy Death Day berikut ini:

Sinopsis Happy Death Day

Film dimulai pada saat Theresa atau yang kerap dipanggil Tree bagaikan seorang ratu dalam kelompoknya. Ia mengendalikan orang-orang yang berda di sekitarnya tanpa perlu terlalu dekat dengan mereka. Dari pagi semua hal tampak berjalan sesuai dengan keinginannya hingga misteri pun di mulai. Tree tiba-tiba tewas terbunuh tanpa tahu apa penyebabnya dan siapa yang telah membunuhnya. Tetapi suatu keanehan telah muncul dalam hidupnya.

Setelah ia tewas, ia terbangun kembali pada pagi hari persis di hari ia akan tewas. Kejadian-kejadian berlalu dengan sangat persis seperti sebelumnya hingga ia tewas terbunuh lagi. Tidak berakhir hingga disitu, akan tetapi ia justru kembali terbangun di pagi harinya. Kejadian seperti itu terus berulang hingga ia bisa menemukan siapa yang telah membunuhnya dan apa yang menyebabkan ia dibunuh. Bagaimanakah cara Tree bisa menemukan pelaku pembunuhnya? Apa yang menyebabkan ia di bunuh? Sinopsis Happy Death Day tak bisa menjawab pertanyaan ini, Saksikan kisah Tree selengkapnya pada 13 Oktober 2017.

Poster film Happy Death Day

sinopsis happy death day

Informasi film Happy Death Day

Sutradara:
Christopher B. Landon

Produser:
Jason Blum

Penulis
Scott Lobdell

Pemain:
Jessica Rothe, Israel Broussard

Penata musik:
Bear McCreary

Sinematografer:
Toby Oliver

Editor:
Gregory Plotkin

Perusahaan produksi:
Blumhouse Productions

Distributor:
Universal Pictures

Tanggal rilis:
13 Oktober 2017 (Amerika Serikat)

Durasi film:
96 menit

Negara asal:
Amerika Serikat

Karakter dalam film Happy Death Day

  • Jessica Rothe sebagai Tree Gelbman
  • Israel Broussard sebagai Carter Davis
  • Ruby Modine sebagai Lori
  • Rachel Matthews sebagai Danielle
  • Charles Aitken sebagai Gregory
  • Rob Mello sebagai Joseph Tombs

Trailer film Happy Death Day

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.