Film Camino (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada
Informasi film Camino :

Sutradara:
Josh C. Waller 
Penulis naskah:
Daniel Noah 
Rumah produksi:
XLrator Media
Pemain:
Zoe Bell, Nacho Vigalondo, Sheila Vand, Dominic Rains, Kevin Pollack 
Tanggal rilis:
4 Maret 2016 
Trailer film Camino:

Sinopsis film Camino:

Film yang disutradarai oleh Josh C. Waller ini memiliki setting waktu pada 1985. Film ini bercerita tentang petualangan seorang fotografer perang, Avery Taggret yang diperankan oleh aktor Zoe Bell. Di dalam film ini. Avery Taggret diceritakan membangun karirnya sebagai fotografer dengan citra yang baik. Foto-fotonya terkenal ‘jujur’ apa adanya.
Film Camino bercerita tentang Avery sebagai seorang fotografer yang mengedepankan idealisme dan kejujuran, foto-foto yang dihasilkan Zoe kerap dianggap berbahaya oleh pihak tertentu. Pada suatu ketika, kehidupan Zoe menjadi sangat menegangkan justru dikarenakan profesi yang digelutinya itu. Ketegangan perjalanan hidup yang  dihadapi Avery terjadi ketika ia harus menyelamatkan foto-foto penting yang mampu menguak sebuah kebenaran. Foto-foto itu dia ambil secara tidak sengaja ketika terperangkap di dalam hutan Kolombia. Secara kebetulan, Avery mengambil gambar perlakuan keji yang dilakukan seorang Misionaris bernama El Guero. Foto-foto yang diambil Avery nyaris dimusnahkan oleh El Guero, andai saja sang fotografer tidak segera melarikan diri ke dalam hutan Kolombia. Elguero sendiri diceritakan berasal Spanyol. Dia adalah misionaris yang sangat terkenal dan kharismatik. Tokoh Elguero dalam film tersebut diperankan oleh Nacho Vigalondo. (Baca juga: Film Collide (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer)
Selama berada di dalam hutan Kolombia, ‘ketangguhan’ seorang Avery diuji. Di pedalaman hutan Kolombia, Avery hanya bermodal kamera yang tetap tergantung di lehernya. Selama pelarian itu, Avery menyelamatkan dirinya dan gambar yang akan bercerita tentang kebenaran di masa yang akan datang. Tidak lah berlebihan bila dikatakan bahwa Camino adalah film yang menggambarkan dedikasi atas sebuah kebenaran. (Baca juga: Film Before I Wake (2016) – Sinopsis lengkap dan Nonton Trailer)
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.