Sinopsis COLLIDE (2016) Lengkap

Diposting pada

Sinopsis film Collide Collide adalah film aksi asal Amerika yang menawarkan aksi khas kejar-kejaran mobil. Film yang di sutradarai oleh Film ini diarahkan oleh Eran Creevy dan ditulis oleh Creevy sendiri bersama dengan F. Scott Frazier.

Eran Creevy ini akan memberikan anda aksi terbaik dari aktor bintang X-men, the First Class, Nicholas Hoult. Selain Nicholas Hoult, film Collide akan dibintangi oleh Felicity Jones, Anthony Hopkins dan Ben Kingsley.

Rencana pembuatan film ini diumumkan pertama kali pada Mei 2013 dengan Zac Efron dan Amber Heard yang akan menjadi bintangnya. Namun nama mereka dikeluarkan dari film, digantikan Hoult dan Jose.

Relativity Media ditunjuk sebagai distributor, namun perilisan ditunda beberapa kali karena perusahaan ini bangkrut. Setelah dirilis, Collide mendapatkan banyak kritik negatif dan tidak sukses di pasaran.

Di situs Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan rating 21% dengan rating rata-rata 4/10. Kesepakatan kritikus menyebutkan Collide membuat pemain-pemain bertalenta dalam ketegangan yang dirusak secara fatal oleh dialog yang berputar-putar, kekeliruan logika dan potongan-potongan set yang membosankan.

Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Collide berikut.

Sinopsis

Film Collide bercerita tentang seorang pria bernama Casey Stein (Nicholas Hoult) yang memimpin pencurian sebuah benda berharga, tak disangka hal tersebut membawa dia dalam pelarian antar geng kriminal.

Casey yang memiliki hasil curian tersebut di buru oleh mafia geng,Hagen yang diperankan oleh Anthony Hopskin.  Casey tidak punya pilihan lain selain melarikan diri dari kejaran bos mafia tersebut. Namun bukan hanya hidup Casey yang menjadi taruhannya, kekasihnya, Julliete (Felicity Jones).

Casey yang tidak mau Julliete terbunuh karena aksi meminta bantuan dari mantan majikannya, Geran (Ben Kingsley) seorang penyelundup narkoba. Julliete yang tidak tahu menahu terpaksa harus ikut dalam permainan yang penuh adrenalin atau dia akan terbunuh.

Akankah Casey dan Julliete selamat? Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Saksikan aksi mereka dalam film Collide yang akan tayang pada 1 April 2016.

Sinopsis CollideJenis film: Action
Sutradara: Eran Creevy
Produser: Joel Silver, Ben Pugh, Rory Aitken, Brian Kavanaugh-Jones, Daniel Hetzer
Penulis skenario: F. Scott Frazier, Eran Creevy
Penulis cerita: F. Scott Frazier
Pemain: Nicholas Hoult, Felicity Jones, Marwan Kenzari, Ben Kingsley, Anthony Hopkins
Perusahaan produksi: IM Global, Sycamore Pictures, DMG Yinji, Silver Pictures, Hands-on Producers GmbH, 42, Automatik
Distributor: Open Road Films
Tanggal rilis: 4 Agustus 2016 (Jerman), 24 Februari 2017 (AS)
Durasi film: 99 menit

Pemain dan karakter

  • Nicholas Hoult sebagai Casey Stein
  • Felicity Jones sebagai Juliette Marne
  • Anthony Hopkins sebagai Hagen Kahl
  • Ben Kingsley sebagai Geran
  • Marwan Kenzari sebagai Matthias
  • Clemens Schick sebagai Mirko
  • Erdal Yildiz
  • Michael Epp sebagai Karl
  • Aleksandar Jovanovic sebagai Jonas
  • Markus Klauk sebagai Talaz

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.