Chrisye (2017)

Diposting pada

Sinopsis film Chrisye – Nama Chrisye sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Musisi legendaries ini sangat populer di era 80an sampai 2000an awal. Kita mengenalnya sebagai seorang pop legendaris Indonesia dengan deretan lagu hits yang abadi. Bahkan, sampai saat ini lagu-lagu yang dibawakan Chrisye masih terdengar di radio-radio lokal. Tetapi tidak banyak yang tahu bahwa sepanjang hidupnya, senantiasa dipenuhi satu kata, berjuang. Namun kabarnya, pada tahun 2017 kisah hidup seorang Chrisye akan diangkat ke layar lebar.

Film Chrisye, merupakan sebuah film terbaru bergenre drama asal Indonesia yang akan diperankan oleh aktor ternama Indonesi, Vino G. Bastian dan Velove Vexia sebagai istri Chrisye. Film ini bercerita tentang kehidupan musisi ternama Indonesia, Hendra Christian Rahadi atau akrab disapa Chrisye dari sudut pandang Gusti Firoza Damayanti Noor (Istri Chrisye) yang lebih akrab disapa Yanti. Film ini diproduseri oleh Rissa Putri, Pasha Chrismansyah, Setioro S. dan Rini Noor dengan penulis Alim Sudio dan diroduksi oleh MNC Pictures. Film yang diarahkan Rizal Mantovani ini akan mengangkat suka duka karier Chrisye dari tahun 1970, 1980 hingga pada tahun 1990an. Film Chrisye juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas lainnya seperti, Dwi Sasono, Cholidi Asadil Alam, Andi Arsyil, Hetty Rekoprodjo dan masih banyak lagi.

Buat kamu para penggemar Chrisye, harus simak dulu sinopsis film Chrisye di bawah ini sebelum menontonnya:

Sinopsis film Chrisye

Di film ini menceritakan perjalanan karier sosok legenda Chrisye. Chrisye menemukan minat dan bakatnya dibidang seni terutama dunia musik hingga ia mendapatkan tawaran untuk bermain di New York pada tahun 1973. Akan tetapi ia masih ragu karena ia juga tidak ingin meninggalkan kuliahnya dan keinginannya pasti ditentang oleh ayahnya karena lebih menginginkan Chrisye menajdi insinyur. Akhirnya Chrisye diam-diam berjuang dan bermusik tanpa sepengetahuan ayahnya. Perjuangan Chrisye tidak sia-sia, ia berhasil membuat album berjudul Aku Cinta Dia yang merupakan album terlaris sepanjang masa.

Chrisye lalu menikah dengan Gusti Firoza Damayanti Noor dan menjadi seorang mualaf. Dalam pernikahannya ia dikaruniai 4 orang anak (Rizkia Nurannisa Chrismansyah, Rayinda Prashatya Chrismansyah, Randa Pramasha Chrismansyah dan Risty Nurraisa). Hal ini yang menjadi momen penting dalam hidup Chrisye dimana dia menjadi seorang suami dan kepala rumah tangga yang akhirnya menjadi legenda. Namun ia merasa khawatir karena merasa tidak mampu menafkahi keluarganya jika hanya mengandalkan dari menyanyi saja hingga ia pernah berhenti menjadi penyanyi.

Kegelisahan demi kegelisahan dirasakan Chrisye hingga membawa Chrisye ke daerah Banjar, dan dalam perjalanannya merupakan bagian penting untuk mendalami ilmu spiritualnya dan untuk menemukan makna dalam hidup. Pencarian hakiki tentang makna hidup inilah yang mendasari Chrisye menciptakan lagu berjudul Ketika Tangan dan Kaki Berkata yang liriknya ditulis oleh Taufik Ismail. Saat itulah Chrisye benar-benar menemukan titik balik dalam kehidupan dan karier musiknya.

Film Chrisye akan tayang pada tanggal 7 Desember 2017. Jika kamu penggemar berat Chrisye dan ingin mengetahui kisahnya, maka film ini wajib kamu saksikan! Jangan cuma membaca sinopsis film Chrisye aja.

Poster film Chrisye

sinopsis film chrisye

Informasi film Chrisye

Jenis Film :
Drama

Produser :
Rissa Putri, Pasha Chrismansyah, Setioro S, Rini Noor

Sutradara :
Rizal Mantovani

Penulis :
Alim Sudio

Pemain:
Vino G. Bastian, Velove Vexia, Ray Sahetapy,  Andi Arsyil, Dwi Sasono, Fendy Chow, Ayu Dyah

Produksi :
MNC Pictures

Tanggal rilis:
7 Desember 2017

Trailer film Chrisye

Sinopsis film Chrisye dan posternya akan semakin lengkap dengan menyaksikan trailer film Chrisye berikut ini:

Terima kasih telah membaca sinopsis film Chrisye, jangan lupa baca juga sinopsis film lainnya. Semoga Anda terhibur.

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.