American Assassin (2017)

Diposting pada

Satu lagi film laga Hollywood yang mengisahkan tentang aksi pembasmian teroris yang dilakukan oleh agen rahasia CIA. Cerita film semacam ini seakan tidak habiskan dieksplorasi di dunia perfilman Hollywood. Kali ini giliran film dari novel Vince Flynn yang berjudul American Assassin yang diterbitkan tahun 2010 sedang dalam proses produksi untuk diangkat ke layar lebar. Film ini disutradarai oleh Michael Cuesta dan ditulis oleh Stephen Schiff. Cuesta juga dikenal sebagai sutradara film Kill The Messanger (2014). Aktor muda Dylan O’Brien (25 tahun) didapuk sebagai pemeran utama yang beradu akting dengan aktor senior Michael Keaton.

Dalam film American Assassin, seorang pemuda berusia 23 tahun Mitch Rapp (O’Brien) kehilangan orang tuanya dalam sebuah kecelakaan tragis saat dia berusia 14 tahun. Tak sampai di situ, pacarnya juga meninggal dalam serangan teroris saat mereka baru bertunangan. Mencari penyaluran balas dendam, dia masuk dalam daftar yang dibuat oleh Direktur Deputi agen rahasia CIA Irene Kennedy (Lathan) untuk direkrut. Kennedy menugaskan veteran agen CIA yang pernah bekerja pada Perang Dingin, Stan Hurley (Keaton) untuk melatih Mitch. Keduanya kemudian melakukan penyelidikan terhadap gelombang serangan acak yang menjadikan militer dan warga sipil sebagai target. Penemuan pola kekerasan mengarahkan mereka pada misi gabungan bersama dengan agen dari Turki, Annika (Negar) untuk menghentikan operasi misterius yang bernama “Ghost” (Kitsch). Operasi ini dirancang untuk mengobarkan sebuah di Timur Tengah.

Sebuah adegan dalam film American Assassin saat Mitch mengingat masa lalunya bisa Anda saksikan di trailer film American Assassin. Sejak kematian orang tuanya, Mitch memiliki masalah kedisiplinan sehingga dikeluarkan dari sekolah berkali-kali. Dia juga bertemu dengan seorang gadis bernama Katrina. Dia melamarnya saat mereka berada di pantai untuk berenang. Namun, sebuah serangan teroris bersenjata pun muncul. Dalam kepanikan, Mitch berusaha mencari Katrina, namun naas, tunangannya itu tertembak hingga tewas.

Sesudah kejadian itu, Mitch menjadi sangat marah. Dia berolahraga sangat keras dan berlatih hanya untuk mencari teroris yang membunuh pacarnya. Karena itulah, CIA menganggap Mitch sangat cocok untuk menjadi tentara rahasia CIA untuk ditugaskan dalam misi-misi rahasia. Pelatih Mitch, Stan Hurley melatih para calon tentara dengan sangat keras. Dia yang menentukan apakah mereka sudah siap untuk ditugaskan ke dalam misi atau tidak. Dalam sebuah latihan, dia meminta Mitch membunuhnya dengan pisau, namun Stan dengan mudah membali serangan tersebut yang menempatkan Mitch dalam posisi tak berdaya. Bagaimanakah nasib Mitch selanjutnya dalam film American Assassin? Akankah dia berhasil membalas dendam dan menuntaskan misinya? Saksikan film American Assassin yang akan tayang pada September 2017.

Poster film American Assassin :

poster american assassin

Informasi film American Assassin :

Sutradara American Assassin:
Michael Cuesta

Produser:
Lorenzo di Bonaventura
Nick Wechsler

Penulis:
Stephen Schiff
Michael Finch
Edward Zwick
Marshall Herskovitz

Adaptasi :
American Assassin, karya Vince Flynn

Pemain American Assassin:
Dylan O’Brien, Michael Keaton, Sanaa Lathan, Shiva Negar, Taylor Kitsch

Penata musik:
Steven Price

Sinematografer:
Enrique Chediak

Editor:
Conrad Buff IV

Rumah produksi:
CBS Films

Distributor:
Lionsgate Films

Tanggal rilis:
15 September 2017  (United States)

Negara asal:
Amerika Serikat

Bahasa:
Bahasa Inggris

Trailer film American Assassin :

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.