#66 (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada

Sinopsis film #66:

Bagaimana jika masa lalu anda yang kelam selalu menghantui anda? Masa lalu memang identik dengan hal yang tidak mengenakan begitu pula yang dialami oleh Asun Mawardi. Di film action #66 ini beliau akan berkolaborasi dengan aktris dan aktor lain.
Film yang menceritakan tentang kehidupan seseorang yang pernah terjun ke dalam dunia hitam ini memang memiliki nilai plus. Berawal dari seorang laki-laki yang mempunyai nama kode #66, nama kode tersebut ia gunakan saat ia menjalani profesinya sebagai pembunuh bayaran. Namun begitu, #66 menemukan sisi kemanusiaan, ia sadar bahwa jalan yang ia lalui bukanlah jalan yang benar maka ia berniat keluar dari profesi dengan membawa sejumlah uang dari organisasi kriminal yang menugaskannya untuk membunuh anggota polisi tapi #66 kabur tanpa menyelesaikan tugasnya.
#66 yang bertobat segera pulang ke keluarganya, namun ayah dan adiknya menolak, karena #66 sudah mengecewakan banyak orang termasuk ayahnya, ditambah lagi masalalunya yang kelam. Tidak terpuruk dengan keadaan yang ada, #66 pun bekerja sebagai seorang sopir pribadi dan pengawal dari Fara yang adalah putri dari kepala organisasi kriminal. Tidak mau terseret lebih jauh lagi, #66 berusaha untuk keluar namun yang terjadi adalah kepolisian meminta bantuannya untuk menjadi mata-mata di sana. 
Dapatkah #66 berhasil melaksanakan tugasnya sebagai mata-mata dan membantu kepolisian untuk menghancurkan organisasi ini? Saksikan aksi seru merek dalam film #66.
 

Informasi film #66:

Judul:
#66
 
Jenis:
Action
 
Produser:
Asun Mawardi, Gina Maria
 
Sutradara:
 Asun Mawardi
 
Penulis:
Matthew Ryan Fischer, Asun Mawardi
 
Pemain:
Asun Mawardi, Donita, Yayun Awan, Ricardo Silenzie, Franki Darmawan 
 
Produksi:
Creative Motion Pictures
 
Negara:
Indonesia
 
Bahasa: 
Bahasa Indonesia
Tanggal Rilis:
17 November 2016

Trailer film #66:

 
 

 

Poster film #66:

 
#66
 

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.