1:13:7 Ek Tera Saath (2016) – Sinopsis Lengkap Film dan Nonton Trailer

Diposting pada

Sinopsis film 1:13:7 Ek Tera Saath

Satu lagi film dengan genre horror thriller siap untuk memanjakan ruang mata para penggemar Bollywood di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Meski pun perfilman India lebih dikenal dengan film-film romantis, namun tetap ada karya-karya lain dengan genre berbeda, termasuk salah satunya adalah film terbaru dengan judul “1:13”7 Ek Tera Saath” yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Film ini akan menghadirkan cerita yang bisa membuat bulu kuduk berdiri.

Karya garapan sutradara Arshad Siddiqui di bawah bendera rumah produksi Eyefaa Studio bekerja sama dengan Baba Motion Pictures ini memasang aktor ganteng Sharad Malhotra, yang selama ini sudah cukup terkenal di Tanah Hindustan melalui sejumlah drama seri yang tayang di televisi, termasuk “Kasam Tere Pyaar Ki” yang tayang sejak bulan Maret 2016 lalu di stasiun Colors TV. Dia akan beradu akting dengan sejumlah aktor senior, di antaranya Deepraj Rana.

Film “1:13”7 Ek Tera Saath” ini sendiri sebenarnya merupakan sebuah film romantis, namun mengandung unsur supranatural. Ceritanya diangkat berdasarkan kejadian nyata yang pernah terjadi di sebuah bangunan tua di salah satu wilayah India. Proses syutingnya dilakukan di Ghanerao, Jaisalmer, Jodhpur, Delhi, Chandigarh, Shimla, dan Mumbai. Selama ini bangunan rumah tua itu pun telah menjadi saksi bisu dari sebuah peristiwa mengerikan di masa lalu.

Suatu ketika, pasangan suami istri yang baru saja menikah menempati rumah tersebut. Namun, mereka kemudian dihantui oleh bayangan dan penampakan yang sangat menakutkan dari masa lalu. Selama ini, memang ada sebuah cerita yang kadang dianggap mitos, tetapi juga ada yang membenarkan. Sosok dari cerita itu yang kemudian menghantui mereka, sehingga fakta-faktanya pun mulai terlihat seperti sebuah misteri. Setelah sempat diundur dari tanggal 14 Oktober 2016, film “1:13”7 Ek Tera Saath” ini dipastikan dirilis pada tanggal 21 Oktober 2016.

Informasi film 1:13:7 Ek Tera Saath

Sutradara:
Arshad Siddiqui

Produser:
Eyefaa Studio
Pradeep K Sharma
V. Nazareth

Penulis naskah:
Arshad Siddiqui

Penulis skenario:
Arshad Siddiqui

Pemain:
Sharad Malhotra
Hritu Dudani
Melanie Nazereth
Vishwajeet Pradhan
Deepraj Rana
Gargi Patel
Aprajita Mahajan
Anubhav Dhir

Penata musik:
Sunil Singh
Liyakat Ajmeri
Ali -Anirudh

Sinematografer:
Ravi Bhat

Rumah produksi:
Eyefaa Studio
Baba Motion Pictures Pvt. Ltd.

Tanggal rilis:
21 Oktober 2016

Durasi:
122 menit

Negara:
India

Bahasa:
India

Trailer film 1:13:7 Ek Tera Saath

Poster film 1:13:7 Ek Tera Saath

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.