Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada

Sinopsis film Surga Yang Tak Dirindukan 2:

Ingatkah anda dengan film Surga Yang Tak Dirindukan? Ya film yang dibintangi oleh Raline Syah dan Laudya Cintya Bella ini memang menarik banyak mata untuk menonton karena kisahnya yang menyangkut kehidupan cinta yang tak biasa. Di tahun ini film kedua dari Surga Yang Tak Dirindukan akan siap menghibur anda.
Berawal dari Meirose yang masih diperankan oleh Raline Syah, ia datang kembali ke kehidupan Arini dan Pras. Pasangan yang sudah mempunyai buah hati, Nadia ini begitu terkejut dengan kedatangan Meirose yang mendadak. Pasalnya Meirose selama ini tidak pernah menjalin hubungan lagi dengan keluarga Arini. Arini, Pras dan Nadia tentu terkejut dan tidak menduga bahwa kedatangan Meirose adalah untuk membawa pergi Akbar.
Akbar anak Meirose sudah menjadi bagian keluarga bagi Nadia dan Arini. Arini yang meminta Meirose agar kembali dengan Pras, suaminya membuat tanda tanya besar bagi Meirose. Sejujurnya cinta Meirose kepada Pras masih sama, namun ia masih bimbang dengan langkah yang ia ambil. Apakah ia akan melangkah maju tapi tak tahu pasti akan kemana atau mundur ke kehidupannya yang lama? Ditengah-tengah kebimbangan Meirose, masuklah dokter Syarief (Reza Rahardian) yang hadir ditengah-tengah kehidupan Meirose.
Langkah apa yang akan Meirose ambil? Akankah Pras akan menerima kembali Meirose? Saksikan keseruan kisah Arini, Pras, dan Meirose dalam film Surga Yang Tak Dirindukan 2.

Informasi film Surga Yang Tak Dirindukan 2:

Judul:
Surga Yang Tak Dirindukan 2
Jenis:
Drama
Produser:
Manoj Punjabi
Sutradara:
Hanung Bramantyo
Penulis:
Alim Sudio, Hanung Bramantyo, Manoj Punjabi
Pemain:
Laudia Chintya Bela, Fedi Nuril, Raline Shah, Reza Rahardian, Nora Danish, Kemal Palevi, Tanta Ginting
Produksi:
MD Pictures
Tanggal Rilis:
15 Desember 2016

Trailer film Surga Yang Tak Dirindukan 2:

Poster film Surga Yang Tak Dirindukan 2:

Surga Yang Tak Dirindukan 2
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.