Sinopsis VIPER CLUB, Perjuangan Ibu Bebaskan Anak dari Sandera Teroris

Diposting pada

Sinopsis Viper Club – Film Viper Club (2018) mengisahkan seorang koresponden perang disandera ketika sedang bertugas, memberikan dorongan kepada ibunya, dan tidak sabar dengan kurangnya perhatian pemerintah, kemudian mengambil tindakan sendiri.

Film ini diproduksi oleh YouTube Premium bekerja sama dengan CounterNarrative dan MaraKesh Films dan mengadakan premier dunianya di Toronto International Film Festival pada 10 September 2018. Film ini akan didistribusikan secara teatrikal di Amerika Serikat dengan tanggal rilis 26 Oktober 2018.

Film bergenre drama Amerika ini disutradarai oleh Maryam Keshavarz yang bekerjasama dengan Jonathan Mastro sebagai penulis bersama dengannya. Sebelumnya Maryam Keshavarz telah menyutradarai beberapa film seperti Not for Sale (2006), The Day I Died (“El día que morí”) tahun 2006 yang memenangkan Berlin International Film Festival kategori Gold Teddy Best Short Film & Jury Prize Special Mention dan Circumstance (2011).

Film ini akan dibintangi oleh aktris Susan Sarandon sebagai Helen yang sebelumnya telah membintangi film Tammy (2014), The Meddler (2015), dan A Bad Moms Christmas (2017). Selain itu film ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris berpengalaman lainnya seperti Matt Bomer sebagai Sam, Lola Kirke sebagai Amy, Julian Morris sebagai Andy, Sheila Vand sebagai Sheila, Adepero Oduye sebagai Keisha, dan Edie Falco sebagai Charlotte.

Ingin tahu bagaimana kisah Helen dan karakter lainnya di dalam film Viper Club? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Viper Club di bawah ini.

Sinopsis

Film Viper Club mengisahkan seorang koresponden perang disandera ketika sedang bertugas, memberikan dorongan kepada ibunya, dan tidak sabar dengan kurangnya perhatian pemerintah, kemudian mengambil tindakan sendiri. Ibunya yang merupakan seorang veteran perawat ruang gawat darurat yang dengan sembunyi-sembunyi berusaha membebaskan putranya yang sudah dewasa, yang seorang jurnalis, dari penangkapan oleh kelompok teroris. Setelah mengalami pemblokiran jalan dengan lembaga pemerintah, ia menemukan komunitas jurnalis rahasia dan pendukung yang mungkin bisa membantunya.

Sinopsis Viper ClubJenis film: Drama
Sutradara:
Maryam Keshavarz
Produser: Anna Gerb, Neal Dodson, J. C. Chandor
Penulis: Maryam Keshavarz, Jonathan Mastro
Pemain: Susan Sarandon, Matt Bomer, Lola Kirke, Julian Morris, Sheila Vand, Adepero Oduye, Edie Falco
Rumah produksi: CounterNarrative, MaraKesh Films
Distributor: YouTube Premium, Roadside Attractions
Tanggal rilis: 10 September 2018 (TIFF), 26 Oktober 2018
Durasi film: 109 menit

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.