Sinopsis THE BALLAD OF BUSTER SCRUGGS

Diposting pada

Sinopsis The Ballad of Buster Scruggs – The Ballad of Buster Scruggs (2018) merupakan sebuah film yang mengisahkan jejak dua bos di Oregon Trail dan seorang wanita di kereta wagon yang membutuhkan bantuan salah satu dari mereka dan yang mungkin menjadi calon pengantin bagi salah satu dari mereka.

Film ini ditayangkan pada 75th Venice International Film Festival pada tanggal 31 Agustus 2018, di mana ia memenangkan Golden Osella Award untuk kategori Best Screenplay dan dijadwalkan akan dirilis 16 November 2018 oleh Netflix.

The Ballad of Buster Scruggs adalah film antologi Amerika yang ditulis, disutradarai, dan diproduksi oleh Coen bersaudara yaitu Joel Coen dan Ethan Coen. Mereka pernah memenangkan Academy Award kategori Best Actress untuk film Fargo (1996) dan No Country for Old Men (2007), kemudian masuk kedalam nominasi Academy Award ketegori Best Supporting Actress untuk film True Grit (2010).

Film ini akan dibintangi oleh James Franco, Brendan Gleeson, Zoe Kazan, Liam Neeson, Tim Blake Nelson, Tom Waits dan masih banyak lagi.

Ingin tahu bagaimana kisah mereka di dalam film The Ballad of Buster Scruggs? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis The Ballad of Buster Scruggs di bawah ini.

Sinopsis

Film The Ballad of Buster Scruggs merupakan sebuah film yang mengisahkan jejak dua bos di Oregon Trail dan seorang wanita di kereta wagon yang membutuhkan bantuan salah satu dari mereka dan yang mungkin menjadi calon pengantin bagi salah satu dari mereka. Menyajikan cerita yang berbeda dari perbatasan liar dalam enam bab. The Ballad of Buster Scruggs bercerita tentang seorang penembak jitu yang tajam. Di Near Algodones, seorang ingin menjadi perampok bank mendapatkan  kesempatannya. Meal Ticket adalah kisah gothic tentang dua pemain yang lelah bepergian. Kemudian Gold Canyon adalah kisah tentang penambang emas, sementara seorang wanita menemukan cinta yang tak terduga, bersama dengan ironi kejam dalam hidup, di kereta wagon melintasi padang rumput di The Gal Who Got Rattled. Yang akhirnya menghantui The Mortal Remains sebagai Lady yang menghujani hukuman atas awak motley kepada orang yang asing melakukan perjalanan kereta terakhir.

Sinopsis The Ballad of Buster ScruggsJenis film: Western
Sutradara:
Joel Coen, Ethan Coen
Produser: Joel Coen, Ethan Coen, Megan Ellison, Sue Naegle, Robert Graf
Penulis: Joel Coen, Ethan Coen,
Pemain: James Franco, Brendan Gleeson, Zoe Kazan, Liam Neeson, Tim Blake Nelson, Tom Waits
Rumah produksi: Annapurna Pictures
Distribusi: Netflix
Tanggal rilis: 31 Agustus 2018 (Venice), 16 November 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 133 menit

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.