Sinopsis THE MARINE 4: MOVING TARGET (2015)

Diposting pada

Sinopsis The Marine 4: Moving Target – Film ini mengisahkan Jake Carter yang ditugaskan melindungi “paket bernilai tinggi”, seorang whistleblower yang berusaha mengungkap kasus korupsi di kalangan angkatan darat.

Film ini dibintangi oleh Mike “The Miz” Mizanin dan Summer Rae, dengan disutradarai oleh William Kaufman sebagai film keempat dari serial film The Marine.

The Marine 4: Moving Target dirilis secara digital pada 10 April 2015 dan dalam format DVD serta Blu-ray pada 21 April 2015.

Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis The Marine 4: Moving Target berikut ini.

Sinopsis

Jake Carter ditugaskan menjaga paket bernilai tinggi yang ternyata adalah seorang wanita cantik yang menjadi saksi yang bersedia bekerja sama untuk mengungkap kontraktor keamanan militer yang korup.

Namun sekelompok tentara bayaran bersenjata canggih dipekerjakan untuk membunuhnya, termasuk siapapun yang menghalanginya. Carter segera berada dalam situasi dimana dia harus tanpa rasa takut menghentikan mereka.

Sinopsis The Marine 4 Moving TargetJenis film: Action
Sutradara: William Kaufman
Produser: Michael J. Luisi
Penulis: Alan B. McElroy
Adaptasi karakter: Scott Wiper dan Declan O’Brien
Pemain: Mike “The Miz” Mizanin, Summer Rae, Melissa Roxburgh, Josh Blacker, Matthew MacCaull, Paul McGillion, Roark Critchlow, Craig Veroni
Rumah produksi: WWE Studios (Marine 4 Films, Inc.), 20th Century Fox Home Entertainment
Distributor: 20th Century Fox
Tanggal rilis: 21 April 2015
Durasi film: 112 menit

Pemain dan karakter

  • Mike “The Miz” Mizanin sebagai Jake Carter
  • Melissa Roxburgh sebagai Olivia Tanis
  • Josh Blacker sebagai Simon Vogel
  • Matthew MacCaull as Ethan Smith
  • Summer Rae sebagai Dawes
  • Paul McGillion sebagai Det. Redman
  • Roark Critchlow sebagai Nathan Miller
  • Craig Veroni sebagai Robert Daniels

Trailer

Plot

Jake Carter (Mike Mizanin) adalah mantan tentara Angkatan Laut AS, yang sekarang bekerja di Hawthorne Global Security, agensi keamanan swasta yang dipimpin oleh Robert Daniels (Craig Veroni).

Dia dan beberapa pria menunggu di bandara kedatangan saksi Olivia “Liv” Tanis (Melissa Roxburgh), seorang insinyur IT yang dulu bekerja untuk Genesis Defense Corporation, salah satu dari kontraktor keamanan terbesar di AS.

Liv dianggap pengkhianat oleh Genesis karena bersedia membuka informasi terkait kasus korupsi perusahaan. Hawthorne dipekerjakan untuk melindungi Liv sampai dengan dia ditempatkan sebagai tahanan resmi.

Ketika mereka dalam perjalanan menuju tahanan Liv, konvoi mobil mereka disergap oleh tentara bayaran yang dipekerjakan oleh militer korup dari Genesis. Tentara ini dipimpin oleh Simon Vogel (Josh Blacker) dan mampu membunuh Daniels dan orang-orangnya, kecuali Jake.

Jake membawa Liv dan berhasil melarikan diri dari tentara bayaran dengan mencuri mobil mereka. Dua orang ini menuju ke rumah aman.

Saat di sana, Liv mengambil senjata Jake dan mengatakan dia membutuhkan kunci Jake untuk pergi ke kantor polisi. Mengetahui salah satu konvoi kemungkinan adalah pengkhianat, Jake tidak dipercayai oleh Liv yang tidak mengenalnya.

Jake mengatakan jika dia pergi sendiri, maka dia kemungkinan akan disergap. Jake meyakinkan Liv bahwa dia adalah mantan Angkatan Laut.

Kemudian, Nathan Miller (Roark Critchlow) dan Ethan Smith (Matthews MacCaull), anggota dari Department of Justice, tiba di rumah aman itu.

Ethan tiba-tiba menembak Nathan di kepala setelah dia memberitahu informasi mengenai Simon Vogel dan insiden tersebut. Ethan berubah bekerja dengan Vogel. Dia kemudian mencari Liv dan menodong Jake.

Liv kabur dari rumah itu dan alarm berbunyi, Ethan teralihkan yang membuat Jake dan Ethan berkelahi. Selama perkelahian, kelompok tenara bayaran tiba di rumah itu. Liv dan Jake bisa kabur dengan menggunakan sebuah perahu.

Setelah keluar dari perahu, mereka berjalan di sisi sungai, merencanakan langkah selanjutnya. Liv masih tidak percaya pada Jake, jadi Jake mengatakan bahwa para tentara bayaran tidak akan berhenti hingga mereka bisa membunuh Liv.

Masih tidak percaya, Liv memukuk Jake di kepalanya dengan sebuah batu, Jake pingsan. Liv melarikan diri ke jalan raya dan menumpangi truk trailer  untuk pergi ke kantor polisi terdekat. Sementara itu, Jake pulih dan mengikuti jejak yang ditinggalkan Liv. Jake melihat mobil polisi yang lewat, yang membantunya menemukan kantor polisi, ke tempat Liv akan pergi.

Di kantor polisi, Liv mengeluh bahwa pemberontak berusaha membunuhnya dan dia malah ditahan. Tak lama, Jake tiba di kantor polisi dan menuntut di mana dia berada.

Detektif kepolisian, Det. Paul Redman (Paul McGillion), yang mencoba memverifikasi identitas Jake ternyata sedang berbicara dengan Ethan di telepon tanpa sepengetahuan dia bekerja dengan para pemberontak, yang mengatakan kepadanya untuk menjaga Jake dan Liv, keduanya dalam tahanan sampai dia tiba.

Para petugas menangkap Jake dan Liv. Ethan dan para pemberontak tiba di sana. Dia masuk ke dalam kantor polisi terlebih dahulu, diikuti dengan serangan oleh pemberontak, yang dia benar-benar tidak siap. Mereka kemudian melanjutkan untuk terlibat baku tembak dengan petugas yang masih hidup.

Jake dan Liv mendapatkan kunci borgol dari petugas yang sudah meninggal. Jake kemudian menempatkannya di tempat yang aman dan bergabung dengan baku tembak.

Empat perwira yang tersisa termasuk Redman terbunuh ketika mencoba melarikan diri. Keduanya berhasil lari dari mereka tetapi para pemberontak melihat mereka melarikan diri, setelah pengejaran. Bagaimana nasib Liv dan Jake? Saksikan sendiri film The Marine 4: Moving Target yang sudah tayang di Global TV.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.