Sinopsis THE DEVILS CANDY (2017) Lengkap

Diposting pada

The Devil’s Candy adalah film horor Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh Sean Byrne. Pada tahun itu, film ini hanya diputarkan pada festival film sebelum akhirnya ditayangkan di layar lebar pada 17 Maret 2017 oleh IF Midnight.

The Devil’s Candy dibintangi oleh Ethan Embry sebagai Jesse Hellman, Shiri Appleby sebagai Astrid Hellman, Kiara Glasco sebagai Zooey Hellman, Pruitt Taylor Vince sebagai Ray Smilie, Craig Dekat sebagai Makelar.

Film dengan durasi 79 menit ini mendapatkan komentar positif dari para kritikus. Mereka mengungkapkan sajian horor yang berbeda dengan iringan alunan genre musik yang tidak umum. Film ini mengambil semangat musik metal yang kental dalam balutan horor.

Sinopsis

The Devil’s Candy menceritakan konsep musik metal, melukis, dan keluarga adalah gairah seorang pelukis yang berjuang bernama Jesse (Ethan Embry), yang hidup bahagia bersama istri bernama Astrid (Shiri Appleby) dan putrinya bernama Zooey (Kiara Glasco).

Segalanya tampak lebih cerah ketika Jesse’s menemukan sebuah rumah tua besar, di pedesaan Texas, menjual dengan harga yang sangat rendah. Namun nampaknya penjualan rumah dengan harga rendah karena memiliki masa lalu yang misterius. Raymond Smilie sebagai pemilik rumah lama selalu bermain gitar untuk menghindari suara misterius.

Jesse dan keluarga akhirnya pindah dan mengubah gudang menjadi sebuah studio. Tapi segera, karyanya mulai mengambil rasa baru yang lebih gelap atau mencekam dan segala sesuatunya menjadi lebih tidak menyenangkan ketika anak pemilik sebelumnya yang besar muncul di depan pintu. Keluarga Jesse tidak akan aman sampai mereka menemukan cara untuk menenangkan Iblis itu sendiri.

Bagaimana akhir nasib Jesse dan keluarga? Tentu sebagai penonton, Anda harus menonton film ini secara langsung. Komentar yang telah diberikan oleh kritikus menjadi testimoni yang cukup menjanjikan bagi penonton yang penasaran.

Sinopsis The Devils CandyJenis film: Horor
Sutradara: Sean Byrne
Produser: Jess Calder, Keith Calder
Penulis: Sean Byrne
Pemain: Ethan Embry, Shiri Appleby, Kiara Glasco, Pruitt Taylor Vince, Craig Nigh, Marco Perella
Perusahaan produksi: Snoot Entertainment
Distributor: IFC Midnight
Tanggal rilis: 13 September 2015 (TIFF), 17 Maret 2017 (AS)
Durasi: 90 menit (versi Festival), 79 menit (versi bioskop)

Trailer

Plot

Lewat tengah malam di sebuah rumah pedesaan, Raymond Smilie mendengar suara yang aneh. Dia bereaksi dengan memainkan gitar Flying V miliknya keras-keras di depan sebuah crucifix. Ibunya memasuki ruangannya dan mematikan gitarnya.

Ketika Ray dengan canggung mendengar dia bermain untuk menghindari mendengar “Dia”, ibunya berkata dia harus kembali ke rumah sakit. Ray terus mendengar suara itu dan membunuh ibunya. Segera setelah itu, seorang pria memasuki rumah dan melihat wanita yang sudah mati.

Beberapa waktu kemudian, rumah itu dijual kepada Jesse Hellman, seorang pelukis “struggling”, isterinya Astrid dan putri mereka Zooey. Agen perumahan mengatakan wanita yang tinggal di sini meninggal karena jatuh dari tangga dan suaminya bunuh diri karena putus asa.

Di suatu tempat, Ray tinggal di sebuh motel. Dia mendengarkan tape yang berkhotbah mengenai iblis, dan memainkan gitarnya. Ketika sebuah laporan keributan membawa polisi masuk ke ruangannya, Ray berhenti bermain.

Setelah tinggal di rumah itu, Jesse mulai mendengar suara yang sama seperti yang dialami Ray. Terinspirasi, dia menggambar hitam dan putih di atas salib terbalik. Jesse kemudian mendekati Belial, sebuah galeri snei yang dimiliki oleh Leonard yang sebelumnya menolaknya.

Atas desakannya, resepsionis melihat scan lukisannya dan nampak senang. Suatu malam, Ray muncul dan melakukan percakapan singkat dengan Zooey dan mengatakan padanya bahwa dia akan senang memiliki Flying V. Ray ingin memasuki rumah tapi Jesse yang marah membuatnya pergi.

Keesokan paginya, Zooey dan Jesse menemukan gitar Flying V milik Ray di luar rumah. Jesse menolak membiarkan Zooey memilikinya. Di tempat lain, Ray menculik seorang anak laki-laki. Dia membawa anak itu ke sebuah ruangan motel, memotong-motong tubuhnya dan menempatkannya ke dalam koper.

Ray membakar anak laki-laki itu di sebuah lubang yang sudah diisi beberapa koper. Di saat yang sama, Jesse mulai menggambar mural lukisan anak-anak yang wajahnya terdistorsi, termasuk anak yang dibunuh Ray. Karena terlena dengan pekerjaannya, dia lupa menjemput Zooey di sekolah.

Untuk menyenangkan Zooey, dia membiarkannya menyimpan gitar Ray. Jesse mengerjakan lukisan anak-anak yang dimakan oleh makhluk hitam dan menambahkan Zooey yang dibakar hidup-hidup. Astrid ketakutan, dia mengatakan bahwa dia merasa anak-anak di dalam dirinya berteriak untuk dikeluarkan.

Bagaimana kisah film Devil’s Candy selanjutnya? Saksikan sendiri film seram ini di layar kaca kesayangan Anda.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.