Sinopsis RAMEN SHOP (2018) Lengkap

Diposting pada

Film Ramen Shop/Ramen Teh (2018) merupakan sebuah film yang menceritakan kisah seorang pria muda yang ingin tahu tentang masa lalu orangtuanya yang telah meninggal melakukan perjalanan makanan ke Singapura.

Film bergnre drama ini telah tayang di bioskop – bioskop German pada tanggal 23 Februari 2018 dan di rilis oleh MK2 Films.

Film ini disutradarai oleh Eric Khoo dan ditulis oleh Fong Cheng Tan bersama Kim Hoh Wong. Sebelumnya Eric Khoo telah menyutradarai beberapa film seperti In The Room (2015), 7 Letters (2015) dan Apprentice.

Dalam film ini dibintangi oleh Takumi Saito sebagai Masato, Jeanette Aw sebagai Mei Lian, Seiko Matsuda sebagai Miki, Tandai Lee sebagai Paman Wee, Tsuyoshi Ihara sebagai Kazuo, Tetsuya Bessho sebagai Paman Akio dan Beatrice Chien sebagai Nyonya Lee.

Ingin tahu bagaimana kisah Masato di dalam film Ramen Shop? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis film Ramen Shop di bawah ini.

Sinopsis

Film Ramen Shop/Ramen Teh merupakan sebuah film yang menceritakan kisah seorang pria muda yang ingin tahu tentang masa lalu orangtuanya yang telah meninggal melakukan perjalanan makanan ke Singapura di mana ia menemukan lebih dari sekadar makanan lezat.

Masato adalah koki ramen muda di kota Takasaki di Jepang. Setelah kematian mendadak ayahnya yang jauh secara emosional, ia mencari koper memorabilia dan buku catatan merah diisi dengan renungan dan foto-foto lama ditinggalkan oleh ibunya yang meninggal ketika ia baru berusia sepuluh tahun.

Bertindak berdasarkan dugaan, ia berangkat ke Singapura dengan buku catatan itu, berharap dapat menyatukan kisah hidupnya, serta kisah orangtuanya. Di sana ia bertemu Miki, seorang blogger makanan Jepang dan ibu tunggal yang membantunya melacak paman ibu Ah Wee, yang mengelola sebuah warung bak kut teh.

Masato menemukan bahwa neneknya Nyonya Lee masih hidup, dan bahwa dia memegang kunci kisah cinta lembut namun bergolak dari orang tuanya

Sinopsis Ramen ShopJenis film: Drama
Sutradara: Eric Khoo
Produser: Junxiang Huang, Yutaka Tachibana, Fong Cheng Tan, Shin Yamaguchi
Pemain: Tsuyoshi Ihara, Takumi Saitoh, Seiko Matsuda, Jeanette Aw, Shogen Shogen, Tetsuya Bessho, Beatrice Chien, Mark Lee
Perusahaan produksi: Knockonwood, Zhao Wei Films
Tanggal rilis: 29 Maret 2018 (Singapura),  22 Maret 2019 (AS)
Durasi: 89 menit

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.