Sinopsis PLEASE STAND BY (2018) Lengkap

Diposting pada

Please Stand By adalah film drama komedi Amerika 2017 yang disutradarai oleh Ben Lewin dan didasarkan pada drama pendek 2008 dengan nama yang sama oleh Michael Golamco, yang juga menulis skenario. Film ini dibintangi oleh Dakota Fanning, Toni Collette, Alice Eve, River Alexander, dan Patton Oswalt.

Dakota Fanning sebagai pemeran utama adalah seorang aktris dan model Amerika. Dia menjadi terkenal pada usia tujuh tahun untuk penampilannya sebagai Lucy Dawson dalam film drama I Am Sam (2001) dan Jane Volturi dalam The Twilight Saga (2009–12).

Di sisi lain, Toni Collette yang turut memeriahkan film ini adalah seorang aktris dan musisi Australia, yang dikenal karena pekerjaan aktingnya di panggung, televisi, dan film. Dia telah menerima enam AACTA Awards, satu Primetime Emmy, satu Golden Globe dan satu Screen Actors Guild Award, dll.

Di tahun yang sama dengan rilisnya Silahkan Stand By, Collette juga ambil bagian dalam banyak film seperti XXX: Return of Xander Cage, The Yellow Birds, Fun Mom Dinner, Unlocked, dan Madame.

Please Standy By didistribusikan oleh Magnolia Pictures. Setelah bermain di berbagai festival film, film ini secara bersamaan dirilis secara teatrikal dan sesuai permintaan pada 26 Januari 2018.

Please Stand By telah meraup $9.868 di Amerika Serikat dan Kanada, dan $394.488 di wilayah lain, dengan total seluruh dunia $404.356. Penjualan rilis DVD / Blu-ray telah menguangkan $103.444.

Sinopsis

Seorang wanita autis muda yang cerdas bernama Wendy (Dakota Fanning) melarikan diri dari pengasuhnya, Scottie (Toni Collette) untuk pergi dengan berani dan menyerahkan naskah Star Trek setebal 500 halaman ke sebuah kompetisi penulisan di Hollywood.

Ia mengharapkan dapat memenangkan kompetisi tersebut dan mendapatkan hadiah sebesar S100,000. Saat itu, Wendy dikunjungi oleh saudara perempuannya Audrey (Alice Eve), yang menunjukkan foto-foto Wendy tentang bayi perempuannya, Ruby, dan mengungkapkan bahwa ia menjual rumah masa kecil mereka.

Wendy meminta Audrey untuk membawanya pulang, dengan alasan bahwa dia bisa membeli kembali rumah tersebut dan membantu Audrey merawat Ruby apabila dia memenangkan kompetisi penulisan naskah. Audrey menolak dan membuat Wendy menyerahkan naskah sendirian.

Sinopsis Please Stand ByJenis film: Komedi, Drama
Sutradara: Directed by Ben Lewin
Produser: Lara Alameddine, Daniel Dubiecki
Penulis skenario: Michael Golamco
Pemain: Dakota Fanning, Toni Collette, Alice Eve
Distributor: Magnolia Pictures
Tanggal rilis: 27 Oktober 2017 (Austin), 26 Januari 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 93 menit

Pemain dan karakter

  • Dakota Fanning sebagai Wendy
  • Toni Collette sebagai Scottie
  • Alice Eve sebagai Audrey
  • River Alexander sebagai Sam
  • Patton Oswalt sebagai Officer Frank
  • Marla Gibbs sebagai Rose
  • Michael Stahl-David sebagai Jack
  • Jessica Rothe sebagai Julie

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.