Sinopsis Partikelir: Mengejar Cita-Cita Menjadi Detektif

Diposting pada

Sinopsis Partikelir – Khusus bagi penggemar film bergenre comedy dan action, Starvision kembali merilis film terbaru yang mengangkat cerita apik dengan genre tersebut. Menggandeng beberapa bintang ternama, “Partikelir” diharapkan mampu menjadi film yang dapat dinikmati bersama dengan teman-teman dan keluarga. Nama-nama besar di dunia komedi Indonesia, seperti Pandji Pragiwaksono, Ardit Erwandha, dan Dodit Mulyanto serta bintang film kenamaan seperti Deva Mahenra, Aurelie Moeremans, Lala Karmela, Cok Simbara, Gading Marten, Luna Maya, dan Farah Quinn menjadi daftar pemain yang akan mengisi film ini. Kualitas akting mereka sudah tidak perlu diragukan lagi. Pandji Pragiwaksono merupakan seorang presenter, aktor, dan komedian yang sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air. Begitu pula dengan Deva Mahendra, Aurelie Moeremans, Cok Simbara, dan Luna Maya yang merupakan pemain lama dalam dunia perfilman di Indonesia.

Sinopsis

“Partikelir” menyajikan film dengan jalan cerita yang cukup jarang diangkat oleh film-film di Indonesia, yaitu mengenai dunia detektif. Film ini akan menceritakan tentang Andri yang diperankan oleh Pandji Pragiwaksono dengan Jaka yang diperankan oleh Deva Mahenra merupakan sahabat sejak SD hingga SMA. Mereka berdua sangat terosesi untuk menjadi detektif. Andri memiliki karakter yang lebih pemberani dan berpikir lebih cepat. Sedangkan Jaka memiliki karakter yang strategis dan memikirkan sesuatu dalam waktu yang lama. Ketika memasuki masa SMA, mereka dikenal sebagai duo yang sering menyelesaikan masalah dan kasus yang terjadi di sekolah mereka. Beberapa kasus yang berhasil mereka tangani adalah “Misteri Berkurangnya Bihun Risol”, “Misteri Hilangnya Gesper Kepala Sekolah” dan “Misteri Kancut Penyumbat WC Sekolah”.

Permasalahan muncul ketika mereka masuk kuliah. Andri dan Jaka harus kuliah di dua kampus yang berbeda yang membuat mereka akhirnya memilih jalur karir yang berbeda. Setelah menyelesaikan kuliah, Jaka bekerja sebagai Pengacara di Law Firm Litigasi dan Andri masih terus berusaha untuk mengejar cita-citanya menjadi detektif. Ia pun memilih untuk bekerja sebagai partikelir atau detektif swasta. Pada suatu hari, Andri menerima sebuah kasus dari seorang perempuan bernama Tiara yang diperankan oleh Aurelie Moeremans. Tiara ingin menyelidiki mengenai kasus penembakan yang tiba-tiba menimpa ayahnya. Kasus ini menempatkan Andri pada sebuah situasi yang sangat serius. Ia pun meminta bantuan Jaka untuk menyelesaikan kasus ini. Lika-liku persahabatan dan kerja keras untuk menggapai cita-cita akan disajikan secara apik dalam film ini.

Partikelir menjadi film yang wajib ditonton terutama bagi penggemar Pandji Pragiwaksono karena film ini menjadi film debut pria berusia 38 tahun tersebut sebagai seorang surtadara. Ia juga terlibat langsung dalam penulisan skenario film ini bersama dengan Goks Writing Team. Film ini sudah dapat dinikmati di bioskop tanah air mulai tanggal 5 April 2018.

sinopsis partikelirProduser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara: Pandji Pragiwaksono
Penulis: Pandji Pragiwaksono, Goks Writing Team
Rumah Produksi: Starvision
Pemain: Pandji Pragiwaksono, Deva Mahenra, Aurelie Moeremans, Lala Karmela, Ardit Erwandha, Dodit Mulyanto, Farah Quinn, Cok Simbara, Gading Marten, Luna Maya
Tanggal rilis: 5 April 2018

Review

(Belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.