My Cousin Rachel (2017)

Diposting pada

Kali ini kita akan mengulas sinopsis My Cousin Rachel yang dibintangi oleh aktis canti Rachel Weisz. My Cousin Rachel adalah film yang diangkat dari sebuah novel yang memiliki judul sama karya dari Daphne Du Maurier. Film ini mengangkat genre drama misteri dengan bumbu romantisme yang disematkan secara apik didalamnya. Film yang didistribusikan oleh 20th Century Fox dan diproduksi oleh trio Helicopter Film, Fox Searchlight Pictures dan Free Range Films. Daphne Du Maurier sang penulis novel terjun lansung dalam penulisan naskah film. Fokus pengambilan gambar utama di film ini telah dimulai pada tanggal 4 april 2016, berlangsung hingga musim semi di Italia dan Inggris. Sang Sutradara Michell telah memilih lokasi syuting di Devon selatan, Oxfordshire dan juga Surrey. Sinopsis My Cousin Rachel pun dirilis sejak awal film ini dipromosikan.

Beberapa kritikan yang ditujukan kepada film ini meyatakan bahwa film ini memiliki efek dan alur cerita yang bagus, meski misteri utama yang disuguhkan agak mudah untuk diketahui. Kritikan yang dituai film ini rata – rata adalah kritikan yang baik. Film ini telah merilis dua gambar yang menampilkan Claflin dan Weisz pada bulan mei 2016. Dimana trailer pertama telah diluncurkan pada bulan January tahun 2017. Sedangkan pada bulan Juni 2017 Fox Searchlight Pictures beserta Create Advertising London mendapatkan Penghargaan Trailer Emas untuk Best Foreign Romance untuk trailer My Cousin Romance. Langsung aja simak sinopsis My Cousin Rachel di bawah ini.

Sinopsis My Cousin Rachel

Dalam sinopsis My Cousin Rachel, kita bisa melihat film ini  mengisahkan tentang seorang pria bernama philip yang diperankan oleh Sam Claflin yang telah menjadi anak yatim piatu semenjak ia masih kecil. Semenjak saat itu Philip telah di rawat dan dibesarkan olehsepupunya, Ambrose. Film yang drisutradarai oleh Roger Michelle ini menceritakan dendam yang dimiliki oleh Philip. Philip muda yang yatim piatu, diperankan oleh Louis Suc ( Philip berumur 12 tahun ) dan Austin Taylor ( Philip umur 9 tahun ).

Philip tumbuh tanpa adanya peran seorang pengasuh wanita. Ambroselah yang mengasuh Philip sebelum akhirnya ia pergi ke Florence. Philip tinggal dengan seorang ayah asuh bernama Nick kendall yang diperankan oleh Iain Glen. Philip mengetahui bahwa Ambrose telah terpikat dengan seorang gadis di Florence dan akhirnya memutuskan menikah dengannya. Hingga akhirnya Ambrose mengirimkan banyak surat kepada philip tentang kecurigaannya terhadap berbagai perawatan medis yang ia jalani di Florence. Hal ini membuat Philip menjadi prihatin dan berkelana mencari Ambrose hanya untuk mendapatkan kabar bahwa Rachel sang istri telah kabur dan Ambrose telah meninggal dunia.

Meskipun Ambrose telah mewariskan hartanya kepada Philip, namun ia masih mencurigai Rachel. Rachel yang diperankan oleh Rachel Weisz, di duga telah membunuh Ambrose. Philip sangat yakin akan tuduhan itu sehingga membuatnya mencari Rachel dan berniat membalaskan dendam atas kematian Ambrose. Akankah Rachel terbuti bersalah atas pembunuhan Ambrose yang dituduhkan kepadanya? Akankah dendam Philip terbalaskan? Rasanya sinopsis My Cousin Rachel saja tidak cukup menghibur, silakan saksikan film yang sudah dirilis ini.

Nah itulah sinopsis My Cousin Rachel, jangan lupa lihat juga posternya di sini.

Poster film My Cousin Rachel

sinopsis my cousin rachel

Informasi film My Cousin Rachel

Sutradara:
Roger Michell

Produser:
Kevin Loader

Penulis:
Roger Michell

Adaptasi:
My Cousin Rachel, karya Daphne du Maurier

Pemain:
Rachel Weisz, Sam Claflin, Iain Glen, Holliday Grainger, Pierfrancesco Favino

Penata musik:
Rael Jones

Sinematografer:
Mike Eley

Editor:
Kristina Hetherington

Perusahaan produksi:
Fox Searchlight Pictures
Free Range Films

Distributor:
Fox Searchlight Pictures

Tanggal rilis:
9 Juni 2017

Durasi film:
106 menit

Negara asal:
Amerika Serikat
Inggris

Bahasa:
Inggris

Pendapatan box office:
$8.2 juta

Karakter dalam film My Cousin Rachel

  • Rachel Weisz sebagai Rachel Ashley
  • Sam Claflin sebagai Philip
  • Louis Suc sebagai Philip saat berusia 12 tahun
  • Austin Taylor sebagai Philip saat berusia 9 tahun
  • Iain Glen sebagai Nick Kendall
  • Holliday Grainger sebagai Louise Kendall
  • Andrew Knott sebagai Joshua
  • Poppy Lee Friar sebagai Mary Pascoe
  • Katherine Pearce sebagai Belinda Pascoe
  • Tristram Davies sebagai Wellington
  • Andrew Havill sebagai Parson Pascoe
  • Vicki Pepperdine sebagai Mrs. Pascoe
  • Bobby Scott Freeman sebagai John
  • Harrie Hayes sebagai Tess
  • Pierfrancesco Favino sebagai Enrico Rainaldi

Trailer film My Cousin Rachel

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.