Sinopsis Mary Queen of Scots: Di Balik Rencana Pembunuhan Elizabeth

Diposting pada

Sinopsis Mary Queen of Scots – Di tahun 2018 ini nantinya akan ada sebuah film terbaru yang memiliki berbagai genre, mulai dari action seperti X-Men: Dark Phoenix, Spy layaknya Mission Impossible 6, generasi penerus dari Film Horror yang fenomenal yakni The Conjuring dengan mengusung judul The Nun, dan masih banyak lagi yang lain.

Akan tetapi ada salah satu yang tidak kalah menariknya dengan berbagai film yang segera dihadirkan itu guys, Film yang dimaksudkan disini yakni bergenre Drama, namun pada bagian isi Film tersebut akan ada aksi peperangannya juga untuk mempertahankan wilayah yang telah dipimpinnya selama bertahun-tahun yakni bernama Mary Queen of Scots.

Menurut beberapa informasi yang telah beredar, Film yang berjudul Mary Queen of Scots ini direnakan akan mulai tayang perdana pada taggal 2 November 2018 mendatang di Amerika Serikat yang mana telah di distribusikan oleh Focus Features.

Perlu anda ketahui bahwa semua aksi dan jalannya film yang menarik nan memukau ini berkat hasil kerja keras dari semua kru yang turut andil dalam proses pembuatannya. Agar semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan tujuan yang telah ditentukan sejak awal mengenai jalannya cerita tersebut, Film Mary Queen of Scots ini telah disutradarai oleh Josie Rourke.

Namun, jika hanya diatur oleh seorang sutradara itu dirasa kurang menarik dan pastinya hasil Film tidak akan maksimal. Oleh karena itulah Josie Rourke telah dibantu oleh 2 orang Produser handal bernama Michael Hirst dan Penelope Skinner dalam proses pembuatan Film Mary Queen of Scots ini kemarin.

Lalu untuk para pemain utama yang akan meramaikan Film Mary Queen of Scots ini diantaranya yakni:

  • Saoirse Ronan sebagai Mary yang merupakan Ratu Skotlandia
  • Margot Robbie yang akan memerankan karakter Ratu Elizabeth pertama. Ia adalah Ratu Inggris dan Irlaindia sekaligus sepupu dari Ratu Skotlandia.
  • David Tennant yang berperan sebagai Jhon Knox (Seorang Ulama Agama Protestan)
  • Jack Lowden yang bertindak sebagai Lord Darnley (Suami kedua dari Ratu Skotlandia)
  • Martin Compston sebagai Earl of Bothwell (Suami Ketiga dari Ratu Skotlandia)
  • Joe Alwyn yang memerankan sosok Robert Dudley yang merupakan penasehat sekaligus kekasih dari Ratu Elizabeth.
  • Brendan Coyle sebagai Matthew Stewart, 4th Earl of Lennox yang merupakan ayah dari pangeran Darnley.

Sinopsis

Untuk film ini nanti kebanyakan akan menceritakan sosok Mary (Ratu Skotlandia) yang memiliki hubungan pernikahan tidak begitu lama dengan Francis II. Suaminya itu telah meninggal dunia sesaat setelah dinobatkan sebagai Raja.

Kemudian Mary memutuskan untuk kembali ke Skotlandia untuk mendapatkan dukungan dari sepupunya dan memiliki rencana untuk membunuh Elizabeth. Setelah mendengar akan hal itu, berbagai Istana telah mengucilkan Mary selama kurang lebih 18 tahun lebih 6 bulan dan pada akhirnya ia dinyatakan bersalah karena memiliki rencana untuk melakukan pembunuhan terhadap Elizabeth di tahun 1586. Setelah rencana itu diketahui, di tahun berikutnya Mary ditangkap dan dibunuh dengan cara memenggal kepalanya.

Wah, sebuah film drama yang mencengangkan bukan Mary Queen of Scots ini? Kalau anda ingin melihat cerita selengkapnya, nantikan saja Tayangan Perdana pada tanggal 2 November 2018 mendatang di Amerika Serikat ya guys, atau mungkin kalau sudah tidak sabar bisa melihat trailer dari Film ini yang sudah diunggah beberapa waktu lalu.

Detail dan poster

Sutradara: Josie Rourke
Produser: Tim Bevan, Eric Fellner, Debra Hayward
Penulis naskah: Beau Willimon
Adaptasi : My Heart Is My Own: The Life of Mary Queen of Scots (buku), karya John Guy
Pemain: Saoirse Ronan, Margot Robbie, David Tennant, Jack Lowden, Martin Compston, Joe Alwyn, Brendan Coyle, Guy Pearce
Rumah produksi: Working Title Films, Perfect World Pictures, Focus Features
Distributor: Focus Features (Amerika Serikat), Universal Pictures (Internasional)
Tanggal rilis: 2 November 2018 (Amerika Serikat)

Trailer

(belum ada)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.