Sinopsis LEPRECHAUN RETURNS (2018)

Diposting pada

Leprechaun Returns merupakan film lanjutan dari rentetan film Leprechaun. Film ini memiliki sutradara Steven Kostanski, dengan naskah yang ditulis oleh Mark Jones dan Suzanne Keilly. Film ini dirilis secara serentak di Amerika Serikat pada tanggal 11 Desember 2018.

Film yang berdurasi sekitar 100 menit ini dibintangi oleh Taylor Spreitler, Pepi Sonuga, dan Sai Bennett. Film ini mengambil genre comedy, fantasy, serta serpihan horror.

Taylor Spreitler berperan sebagai Lila. Spreitler adalah seorang aktris Amerika. Sebelum ia berperan dalam film ini, ia sering muncul pada sinetron Amerika maupun sitkom dengan peran Kendrea Gable dalam sitkom Kevin Can Wait (2016-2018).

Selain itu, film ini juga dimeriahkan dengan peran Pepi Sonuga sebagai Katie dan Sai Bennett sebagai Rose. Kedua bintang ini nampaknya aktris pendatang baru, namun telah memberikan kualitas terbaik pada film ini.

Leprechaun Returns mengisahkan kejadian 25 tahun yang lalu, seorang wanita muda dan teman-temannya menghentikan Leprechaun yang jahat dengan mendorong semanggi berdaun empat di mulutnya. Sekelompok remaja tersebut menyaksikan tubuh Leprechaun meleleh dan jatuh ke sumur di North Dakota.

Sinopsis

Di zaman sekarang, daerah properti tersebut dikelola oleh AU Sorority House dari perguruan tinggi. Sekelompok siswa memutuskan untuk menghabiskan liburan musim panas mereka dengan mengubah rumah menjadi tempat tinggal yang asri dan sempurna.

Proses yang dikerjakan cukup menantang, tanpa disadari Leprechaun telah bangkit kembali. Sekarang Leprechaun kembali dan bertekad untuk mendapatkan emasnya dengan memberi pelajaran pada sekelompok wanita dengan cara membunuh.

Sekelompok remaja ini berusaha melawan namun mereka tidak memiliki emas tersebut. Para remaja kemudian bersatu untuk menemukan emasnya serta menambahkan emas tersebut, berusaha menyingkirkan Leprechaun.

Sinopsis Leprechaun ReturnsJenis film: Horor
Sutradara: Steven Kostanski
Produser: Scott Atkins, Darren Cameron, Adam Friedlander, Daniel Iron, Samantha Levine, Stephen Raglow, Lance Samuels, Josh Van Houdt,
Penulis: Mark Jones, Suzanne Keilly
Pemain: Taylor Spreitler, Pepi Sonuga, Sai Bennett, Linden Porco, Mark Holton
Perusahaan produksi: Blue Ice Pictures, Out of Africa Entertainment, Syfy
Distributor: Syfy (2019)
Tanggal rilis: 11 Desember 2018
Durasi film: 86 menit

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.