Sinopsis ELLIOT THE LITTLEST REINDEER (2018)

Diposting pada

Film Elliot The Littlest Reindeer (2018) mengisahkan Santa Claus yang mencari rusa pengganti karena salah satu rusanya pensiun.

Film Animasi Keluarga ini akan sangat cocok untuk menemani waktu natal bersama dengan keluarga, terutama bagi anak-anak. Film yang kental dengan nuansa natal ini menyajikan tokoh-tokok hewan sebagai peran utama. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Jennifer Westcott dan diproduseri oleh Lucas Lynette-Krech dan Victoria Westcott.

Film Elliot the Littlest Reindeer memang tidak menampilkan visual yang luar biasa, seperti film-film garapan Walt Disney maupun Pixar. Tampilan animasinya memang tergolong sederhana, namun sarat akan pesan moral yang begitu padat. Ada berbagai pelajaran yang bisa diambil dari film ini. Seperti jangan ragu untuk bermimpi besar. Jangan lelah untuk terus berlatih dan meraih mimpi, serta persahabatan 2 tokoh utama yang saling membantu menghadapi berbagai kesulitan.

Sinopsis

Film Elliot The Littlest Reindeer (2018) merupakan sebuah film animasi keluarga yang dipenuhi dengan pesan moral. Menjelang natal tiba, Santa Claus mulai disibukkan dengan mempersiapkan hadiah dan para rusanya yang digunakan untuk mengantarkan kado-kado tersebut ke seluruh anak-anak yang ada dipenjuru dunia. Namun persiapan tersebut terpaksa ditunda disebabkan salah satu rusanya memutuskan untuk pensiun. Mau tak mau, akhirnya Santa segera mengadakan sebuah perlombaan untuk bisa mencari rusa pengganti yang dpapat menemaninya bepergian membagikan kado ke berbagai belahan dunia. Mendengar tentang kabar perlombaan tersebut, Elliot, kuda kecil yang mempunyai impian untuk menjadi rusa mempersiapkan diri dan berlatih setiap harinya. Dibantu dengan sahabatnya, Hazel, keduanya menyelinap masuk ke dalam mobil sang pemilik peternakan Walter Whittick yang juga ingin mendaftarkan rusa kebanggaannya yaitu Dj, dalam kompetisi tersebut. Lalu mampukah Elliot mengelabui para juri dan berpura-pura sebagai rusa serta memenangkan kompetisi ini? Saksikan kisah Elliot dan Hazel pada tanggal 30 November 2018 di bioskop kesayangan anda.

Sinopsis Elliot The Littlest ReindeerJenis film: Keluarga, Animasi
Sutradara: Jennifer Westcott,
Penulis: Jennifer Westcott
Pengisi suara: Morena Baccarin, Josh Hutcherson, Martin Short, John Cleese, Christopher Jacot, Jeff Dunham, George Buza, Jean Yoon, Samantha Bee, Rob Tinkler, Julie Lemieux, Carlos Bustamante, Scott Farley, Steph Lynn Robinson, Carly Heffernan, Darren Frost, Quancetia Hamilton, Angela Fusco
Rumah produksi: Awesometown Entertainment, Double Dutch International, Elgin Road Productions,
Distributor: Film & TV House, Elevation Pictures, Screen Media Films, Splendid Film, Batrax Entertainment, GEM Entertainment
Tanggal rilis: 30 November 2018
Durasi film: 89 menit

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.