Sinopsis Lengkap Film Raksasa Dari Jogja (2016)

Diposting pada

Informasi film Raksasa Dari Jogja :

Produser :
Chand Parwez Servia, Fiaz Servia

Sutradara :
Monty Tiwa

Penulis :
Ben Sihombing, Monty Tiwa

Pemain:
Karina Salim, Abrar Adrian, Stella Cornelia, Dwi Sasono, Unique Priscilla, Dewi Irawan, Ray Sahetapy, Ridwan Ghany, Sahila Hisyam

Produksi :
Starvision

Tanggal rilis:
TBA 2016 (Indonesia)

Trailer film Raksasa dari Jogja :

https://www.youtube.com/watch?v=ur_CinAGfEE

Sinopsis film Raksasa dari Jogja :

Di lansir dari 21Cineplex.com, film Raksasa Dari Jogja menceritakan kehidupan Bian (Karina Salim) yang kelihatannya sempurna dan memiliki segalanya. Ia berwajah cantik, tinggal di rumah elit dan memiliki pacar yang tampan. Tapi kenyataannya, Bian sejak kecil hidup dalam ketakutan karena papanya (Ray Sahetapy) yang seorang politisi terhormat, sering memukuli ibunya (Unique Priscilla). (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film The Finest Hours (2016) Dibintangi Chris Pine)

Bian mendapati pacarnya, Pras (Kiki Farel) melakukan perselingkuhan dengan Letisha (Adinda Thomas), sahabat Bian sejak kecil. Patah hati, ia memutuskan pergi dari rumah dan kuliah di Jogja. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Ride Along 2 (2016)

Bian yang tinggal di rumah BUDE (Dewi Irawan) bersama KEVIN (Ridwan Ghany) sepupunya, berubah jadi gadis pendiam dan selalu menutup diri. Dia selalu menolak ketika RINTA (Sahila Hisyam) pacar Kevin bermaksud untuk mengenalkan Bian dengan teman-teman cowoknya. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Norm of the North (2016)

Hingga Bian bertemu dengan seorang pemuda bertubuh raksasa bernama GABRIEL (Abrar Adrian) di sudut sepi kampusnya. Bian mengenali Gabriel yang pernah menolongnya di Trans Jakarta. Pertemuan berkesan ini membuat Bian minta informasi dari teman kuliahnya, VANESSA (Stella Cornelia).

Pertolongan Vanessa membuat Bian tahu kalau Gabriel juga bekerja sebagai jurnalis surat kabar. Setelah selesai membaca artikel demi artikel yang ditulis Gabriel, Bian jadi semakin kagum dan jatuh hati.

Gabriel sendiri memiliki mimpi untuk kuliah S2 di Eropa. Ia berusaha mengejar mimpinya dan mendapatkan bantuan dari Mas Angkola (Dwi Sasono), jenius eksentrik, pemilik surat kabar di tempatnya kerja. Gabriel akhirnya mendapatkan beasiswa. Ia tidak berniat jatuh cinta. Tapi ketulusan dan kelembutan hati Bian, membuat ia membuka hatinya.

Namun, Bian memiliki trauma masa lalu yang membuat ia paranoid sehingga salah paham dengan tindakan Gabriel. Puncaknya ketika Kevin berbekal rekaman video handphone, menuduh Gabriel sebagai tukang main perempuan seperti Papa, tepat di saat datang kabar kalau Mama masuk rumah sakit karena Papa. Luka masa lalu Bian pun kembali terbuka. Apakah Bian akan memperjuangkan cinta mereka, atau membiarkannya sirna dan hilang begitu saja?

Artikel Terkait

2 thoughts on “Sinopsis Lengkap Film Raksasa Dari Jogja (2016)

  1. […] Film Siti menceritakan kehidupan Siti (Sekar Sari), seorang perempuan berusia 24 tahun yang tinggal dengan ibu mertuanya Darmi (Titi Dibyo), anak tunggalnya Bagas (Bintang Timur Widodo) dan suaminya bernama Bagus (Ibnu Widodo). Mereka keluarga miskin yang bermukim di di tepi pantai Parangtritis. Bagus memiliki profesi sebagai nelayan miskin yang terpaksa berutang untuk membeli perahu baru. Namun, perahu miliknya mengalami kecelakaan. Perahunya lenyap dan ia mengalami lumpuh. Bagus tidak mampu melunasi utangnya. Akibat tragedi itu, Siti dan Darmi menjadi penjual peyek jingking di pantai Parangtritis. Di malam hari, Siti bekerja sebagai pemandu karaoke di tempat karaoke ilegal. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Raksasa Dari Jogja (2016) […]

  2. […] Demi penelitian skripsi, Gagah pergi ke Ternate, namun ia berubah 180 derajat ketika pulang. Ia menjadi penganut Islam yang taat. Bahkan, Gita dinasehati agar menjalankan perintah agama. Gita sebal sama kakaknya yang dianggap fanatik dan norak. Ia “memusuhi” Gagah, juga Kyai Ghufron yang dia anggap mempengaruhi Gagah menjadi seperti itu. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Raksasa Dari Jogja (2016) […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.