Sinopsis Lengkap Film Oops! Ada Vampir (2016) dari Arwah Opa

Diposting pada

Informasi film Oops! Ada Vampir:

Judul :
Oops! Ada Vampir

Jenis Film:
Horror, Comedy

Sutradara :
Arie Azis

Produser :
Mohan Chotrani
Aasish Jatiani

Penulis :
Hamzah R. F

Pemain :
Cassandra Sheryl Lee
Rizky Alatas
Henky Solaiman
Izur Muchtar
Mongol Stress
Tengku Tezi
Zidni Hakim

Produksi :
NARZ Entertainment

Tanggal Rilis:
Februari 2016

Negara :
Indonesia

Bahasa :
Bahasa Indonesia

Sinopsis film Oops! Ada Vampir :

Apa jadinya jika arwah opa Cassandra Lee menjadi vampir? Anda dapat melihatnya di Film Oops! Ada Vampir ini akan tayang di bulan Februari 2016, bertepatan dengan tahun baru Cina. Horror dan komedi dapat terlihat di film besutan sutradara Arie Aazis. Jika anda rindu dengan film komedi Indonesia yang ringan dan bebas dari adegan-adegan yang vulgar, film Oops! Ada Vampir ini dapat menjadi pilihan anda bersama keluarga. Sejumlah pemain Indonesia akan ikut meramaikan film ini, seperti Cassandra Sheryl Lee, Rizky Alatas, Henky Sulaiman, Izur Muchtar, Mongol Stress, Tengku Tezi dan Zidni Hakim. Dengan naskah yang ditulis oleh Hamzah R.F anda akan terhibur dengan tingkah laku Mongol Stress yang ceroboh dan sejumlah aktor lainnya. (Baca juga :Sinopsis lengkap dan nonton trailer film Allegiant (2016))

Film ini bercerita tentang kehidupan Meylan (Cassandra Lee) dan Rendy (Rizky Alatas). Meylan adalah gadis cantik keturunan Tiong Hoa, memendam rasa kepada Rendy. Namun karena perbedaan sosial, Rendy tidak bisa mengungkapkan perasaannya kepada Meylan. Aming (Izur Muchtar), ayah Meylan yang terkenal keras, menentang hubungan mereka karena perbedaan mereka. Akhirnya, Meylan dan Rendy terpaksa menjalin hubungan backstreet, walaupun demikian Rendy dianggap tidak serius oleh Meylan karena tidak berani mengatakan hubungan mereka kepada Aming. Masalah yang dihadapi oleh Meylan kian membesar lantaran kematian Opa Meylan (Hengky Solaiman), karena kematiannya yang tidak terduga Opa Meylan berubah menjadi vampir! Aming yang berniat menenangkan arwah Opa Meylan berusaha meminta pertolongan Sifu yang dibantu dengan asistennya, Mongol stress. Tapi karena ulah ceroboh Mongol, vampir opa menjadi sulit ditaklukan, malahan vampir opa Meylan menjadi vampir jahat dan tak terkendali. Keadaan keluarga Meylan menjadi kacau hal itu juga membuat hubungan asmara antara Meylan dan Rendy bertambah buruk. Untuk menunjukan keseriusannya dengan Meylan kepada Aming, Rendy akhirnya berjuang berusaha menenangkan vampir Opa Meylan tapi Rendy tidak sendiri. Dibantu dengan kedua sahabatnya, Ucok dan Abdul, mereka berusaha menenangkan Vampir Opa Meylan. (Baca juga: Sinopsis lengkap dan nonton trailer film Gods of Egypt (2016))

Dapatkah Rendy menenangkan Vampir Opa Meylan? Apakah perjuangan cinta Rendy mendapat simpati dari Aming? Nantikan keseruan mereka dalam film Oops! Ada Vampir.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.