Sinopsis BREAKING BROOKLYN (2018) Lengkap

Diposting pada

Breaking Brooklyn adalah film bertajuk romansa dan drama serta diiringi musik. Film ini dirilis pada tanggal 25 Mei 2018. Film dengan durasi disutradarai oleh Paul Becker. Film ini diperankan oleh Madeleine Mantock, Louis Gossett Jr., Colin Critchley, Nathan Kress, dan lain-lain.

Film ini begitu dinikmati oleh banyak orang sebab penyajian cerita serta kombinasi musik yang indah. Paul Becker sebagai sutradara ternyata adalah aktor, sutradara, sekaligus koreografer dan produser. Karya yang paling dikenal adalah koreografi untuk Mirror Mirror, Twilight, dan Diary of a Wimpy Kid, dan  Becker juga memproduksi Canada’s Got Talent.

Pemeran utama Breaking Brooklyn adalah Mandeleine Mantock. Mantock merupakan seorang aktris berkebangsaan Inggris. Dia dikenal karena pekerjaan televisinya di serial AMC Into the Badlands dan karya filmnya di Edge of Tomorrow.

Pemeran lainnya yang turut memeriahkan adalah Louis Cameron Gossett Jr. Beliau adalah aktor berasal dari Amerika Serikat. Keahliannya dalam dunia hiburan sudah tidak perlu diragukan lagi.

Ia terkenal karena perannya sebagai pemenang Academy Award sebagai Sersan Senjata Emil Foley dalam film An Officer and a Gentleman tahun 1982, dan perannya sebagai Fiddler dalam miniseri televisi ABC tahun 1977 Roots.

Selain itu ada Nathan Karl Kress yang telah berkecimpung di dunia hiburan sejak kecil usia empat tahun dan memainkan peran Freddie Benson di seri Nickelodeon iCarly.

Sinopsis

Breaking Brooklyn menceritakan seorang anak berumur 12 tahun memiliki minat besar pada menari. Mereka akhirnya dibawa oleh sepasang mantan penari veteran (Louis Gossett Jr dan Mandeleine Mantock) ke tempat tinggal yang cukup asing dari keramaian kota.

Kemudian sepasang mantan penari ini memutuskan untuk berpartisipasi dalam kompetisi dans untuk menyelamatkan teater lama mereka bersama dua anak laki-laki ini.

Sinopsis Breaking BrooklynJenis film: Drama, Musik, Keluarga
Sutradara: Paul Becker
Produser: Ged Dickersin, Buzz Koenig, Donald Kushner, J.E. Moore, Elie Samaha, Rasha Samaha, Enrique Steiger, Missy Valdez
Penulis skenario: Paul Becker, Rory Owen Delaney
Pemain: Madeleine Mantock, Louis Gossett Jr., Nathan Kress, Jack Noseworthy, Vondie Curtis-Hall, Brian Tarantina, Chris Petrovski, Catherine Curtin, Liza Colón-Zayas, Gabriel Sloyer
Perusahaan produksi: 1991 Broadway Theatre Group, Opposite Field Pictures, Take 3 Productions
Distributor: Eagle Films (2018), Fox Networks Group (2018), Lionsgate
Tanggal rilis: 25 Mei 2018 (Malaysia), 6 November 2018 (AS)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.