Sinopsis BADHAAI HO (2018)

Diposting pada

Badhaai Ho (terjemahan. Congratulation!) adalah film drama komedi India berbahasa India tahun 2018 yang disutradarai oleh Amit Sharma. Film ini rilis secara serentak di India pada tanggal 18 Oktober 2018.

Film ini diproduksi oleh Vineet Jain, Hemant Bhandari dan Aleya Sen di bawah panji Junglee Pictures dan Chrome Pictures, dan ditulis oleh Shantanu Srivastava dan Akshat Ghildial.

Badhaai Ho juga meraih sukses besar di India. Badhaai Ho menerima reaksi positif dari masyarakat dan sukses secara komersial. Pendapatan yang diterima melalui film ini lebih dari 221 crore (US $ 31 juta) terhadap anggaran sebesar 29 crore (US $ 4,0 juta).

Film ini menempati peringkat salah satu film Bollywood dan menjadi film paling sukses di tahun 2018. Selain itu, beberapa aktor yang berperan dalam film ini turut mendapatkan penghargaan bergengsi Star Screen Awards.

Film ini dibintangi oleh Ayushmann Khurrana, mungkin terkenal setelah berperan dalam Vicky Donor dan Dum Laga Ke Haisha. Selain itu, Neena Gupta, Gajraj Rao, Surekha Sikri, dan Sanya Malhotra turut memeriahkan alur cerita yang menarik ini.

Sinopsis

Badhaai Ho mengisahkan kisah yang terjadi pada keluarga Nakul (Ayushmann Khurrana). Nakul adalah seorang pria berusia 25 tahun yang bekerja dan memiliki hubungan yang stabil dengan rekannya, Renee (Sanya Malhotra).

Nakul memiliki orangtua paruh baya bernama Priyamvada Kaushik (Neena Gupta) dan Jeetender Kaushik (Gajraj Rao) hamil secara tak terduga.

Pasangan dari keluarga kelas menengah mulai merasa sadar mengenai kehamilan mereka, karena mereka menjadi titik pembicaraan di lingkaran sosial mereka. Putra mereka, Nakul dan Gullar (Shardul Rana) berusaha untuk mengatasi situasi yang mereka hadapi.

Sinopsis Badhaai HoJenis film: Drama, Komedi
Sutradara: Amit Ravindrenath Sharma
Produser: Vineet Jain, Aleya Sen, Hemant Bhandari, Amit Ravindernath Sharma, Sushil Choudhary, Priti Sahani
Penulis: Shanatanu Srivastava, Akshat Ghildial, Jyoti Kapoor
Penulis skenario: Akshat Ghildial
Pemain: Ayushmann Khurrana, Neena Gupta, Gajraj Rao, Surekha Sikri, Sanya Malhotra
Perusahaan produksi: Junglee Pictures, Chrome Pictures
Distributor: AA Films
Tanggal rilis: 18 Oktober 2018
Durasi film: 123 menit

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.