Sinopsis Acts of Vengeance, Dibintangi Antonio Banderas

Diposting pada

Sinopsis Acts of Vengeance – Berdurasi 87 menit, film action drama “Acts Of Vengeance” siap menghibur masyarakat Indonesia. Jadwal penayangan film ini di Indonesia sendiri belum ditentukan. Namun, jika di negara asalanya Amerika Serikat, film ini sudah ditayangkan sejak 27 Oktober 2017. Film ini akan menampilkan akting dari Antonio Banderas yang memerankan karakter sebagai seorang pengacara bernama Frank Valera.

Film ini juga akan didukung oleh akting apik dari Robert Forster yang akan memerankan karakter mertua Frank, yaitu Chuck. Kemudian ada Johnathan Schaech yang akan memerankan Detective Lustiger, Karl Urban yang memerankan Hank Strode yang merupakan seorang kepala kepolisian, Paz Vega yang memerankan seorang suster bernama Alma, dan Cristina Serafini yang berperan Sue Valera yang merupakan istri Frank. Film ini digarap di bawah rumah produksi Saban Film dan sutradara Isaac Florentine.

Sinopsis

Film ini mengisahkan tentang Frank Valera yang harus kehilangan istri dan anaknya, Sue dan Olivia karena dibunuh oleh seorang pembunuh. Kejadian ini mengubah Frank menjadi sosok pendiam dan penuh dendam. Ia melakukan segala cara untuk menemukan orang yang sudah menghabisi keluarganya.

Pembunuhan ini terjadi setelah Olivia melakukan pertunjukan bakat yang menampilkan kemampuan Olivia dalam bernyanyi. Setelah pertunjukan tersebut mereka dibunuh dan mayatnya dibuang di sebuah lubang di dekat halaman kereta. Sebelum meningga, Sue sempat mengirimkan video penampilan Olivia kepada Frank. Ayah mertua Frank, yaitu Chuck tidak mau lagi berbicara kepadanya setelah kejadian tersebut.

Frank kemudian mendatangi kantor polisi untuk membahas masalah pembunuhan tersebut. Ia menemui Detektif Lustiger yang mengatakan bahwa pihak kepolisisan menemukan serat emas di tempat pembunuhan tersebut. Detektif Lustiger menduga pembunuhnya adalah seorang anggota mafia dari Rusia yang memang kerap melakukan pembunuhan di daerah tersebut.

Hidup Frank yang hancur karena kejadian tersebut membawanya ke aksi pertarungan jalanan yang kerap membuatnya babak belur. Namun, suatu hari setelah dipukuli dan tidak sadarkan diri di depan sebuah toko buku, ia menemukan sebuah buku yang kemudian mengubah hidupnya. Ia mengikuti saran yang ada di dalam buku tersebut dan mulai merencanakan niatnya untuk mencari pembunuh anak dan istrinya. Ia melakukan ini sendiri karena kepala kepolisian mengatakan bahwa kasus tersebut sudah bukan prioritas pihak kepolisian lagi. Frank pun mulai melatih kemampuan bela diri dan menjadi seseorang yang lebih kuat.

Pencarian pembunuh keluarganya ia mulai dari tempat pembunuhan tersebut, yaitu halaman kereta. Dia bertemu dengan seorang preman Rusia dan mengalahkan mereka. Namun, Frank juga ikut terluka dalam kejadian tersebut. Hal ini membawanya bertemu dengan Alma, perawat yang kemudian merawatnya. Alma juga merupakan seseorang yang mengalami kisah yang sama dengan Frank setelah ia ditinggalkan oleh keluarganya yang meninggal dunia.

Alma kemudian menjadi teman yang membantu Frank menemukan pembunuh dari keluarganya. Frank juga mengadopsi seekor anjing yang ia dapatkan dari preman yang berkelahi dengannya di halaman kereta. Proses pencarian ini akhirnya membuahkan hasil setelah ia menemukan saksi mata dari kasus pembunuhan tersebut. Ternyata pembunuh sebenarnya dari anggota keluarganya adalah orang yang pernah ia temui sebelumnya. Hal ini diperkuat dengan bukti yang sebelumnya ditemukan pihak kepolisian di tempat kejadian.

sinopsis Acts of VengeanceSutradara: Isaac Florentine
Produser: Yariv Lerner
Ditulis oleh: Matt Venne
Pemain: Antonio Banderas, Karl Urban, Paz Vega
Rumah produksi: Saban Capital Group, Millennium Films
Distributor: Lionsgate
Tanggal rilis: 27 Oktober 2017
Durasi film: 87 menit

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.