How To Be A Latin Lover (2017)

Diposting pada

Awal tahun 2017 ini akan ada berbagai film-fim keren yang bisa menjadi pilihan anda, salah satunya film yang berjudul “How To Be A Latin Lover”. Film bergenre komedi ini disutradarai oleh Ken Marino dan ditulis oleh Chris Spain dan Jon Zack, serta diproduksi oleh Eugenio Derbez dan Ben Odell dari 3Pas Studio. Film ini dibintangi oleh Eugenio Derbez, Salma Hayek, Rob Lowe, Kristen Bell, Raphel Alejandro, Raquel Welch, Michael Cera dan Rob Riggle.

Film How To Be A Latin Lover ini menceritakan tentang Maximo yang diperankan oleh Eugenio Derbez, menikahi wanita kaya yang usianya dua kali lebih tua darinya. Dua puluh lima tahun kemudian, ia merasa terganggu dan bosan ketia bangun di samping istrinya yang kini berusia 80 tahun. Hingga ia mendapatkan kejutan dalam hidupnya saat istrinya mencampakkannya untuk salesman mobil muda yang diperankan oleh Michael Cera. DIpaksa keluar dari rumah besarnya, sehingga ia sangat membutuhkan tempat tinggal.

Kemudian, Maximo harus pindah dengan saudaranya yang terasing, Sara yang diperankan oleh Salma Hayek bersama anak laki-lakinya yang gemuk dan menggemaskan yaitu Hugo yang diperankan Raphael Alejandro di apartemen kecil mereka. Karena merasa cemas dan tak nyaman dengan kondisinya saat ini, Maximo ingin kembali hidup mewah hingga ia menyukai seorang teman sekelas untuk mencapai target barunya bernama Celeste seorang janda milyuner yang diperankan oleh Raquel Welch.

Saat Maximo mencoba menghidupkan kembali kekuatannya sebagai Latin Lover, yang dikenal sebagai pria romantis dan penuh gairah serta kecakapan seksual yang hebat. Dia mendapati dirinya bersama keponakannya Hugo dan mulai menyadari bahwa menjadi seorang Latin Lover, berarti dia hanya mencintai uang yang tidak lah sepenting cinta keluarga. Film “How To Be Latin Lover” pertama kali ditayangkan pada tanggal 21 Desember 2016 dan rencananya akan dirilis pada tanggal 28 April 2017 di Amerika Serikat oleh Film Panther Lionsgate, serta pada tanggal 5 Mei 2017 di Meksiko oleh Videocine.

Poster film How To Be A Latin Lover :

poster how to be a latin lover

Informasi film How To Be A Latin Lover

Sutradara:
Ken Marino

Produser:
Eugenio Derbez
Benjamin Odell

Penulis:
Chris Spain
Jon Zack

Pemain:
Eugenio Derbez, Salma Hayek, Rob Lowe, Kristen Bell, Raquel Welch, Rob Corddry, Rob Riggle

Penata musuik:
Craig Wedren

Sinematografer:
John Bailey

Editor:
John Daigle

Rumah produksi:
3Pas Studios

Distributor:
Pantelion Films

Tanggal rilis:
28 April 2017

Durasi:
115 menit

Negeri asal:
Amerika Serikat

Bahasa:
Inggris, Spanyol

Trailer film How To Be A Latin Lover :

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.