Youth in Oregon (2017) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada

Youth in Oregon adalah film Amerika bergenre comedy drama yang disutradarai oleh Joel David Moore dan ditulis oleh Andrew Eisen. Film ini dibintangi oleh Frank Langella, Billy Crudup, Christina Applegate, Nicola Peltz, Mary Kay Place, dan Josh Lucas. Film ini diproduksi oleh Sundial Pictures and Campfire dan di distribusikan oleh Orion Pictures dan Samuel Goldwin Films.

Film ini bercerita tentang  seorang pria yang bertugas untuk mengemudi bersama mertuanya yang sedang sakit dan sudah sangat. Raymond, kakek yang berusia 80 tahun membuat sebuah rencana untuk dibuat menjadi eutanasia di Oregon. Rencana ini jelas-jelas ditolak oleh keluarga besarnya. Namun ketika salah satu keluarga yang sedang dalam keadaan darurat muncul, Kate, anaknya Raymond meminta suaminya, Brian untuk memberikan sedikit bantuan.

Brian terpaksa dengan sukarela menjadi sopir untuk mengantar Raymond beserta istrinya, Esttele, seorang wanita pecinta anggur, berkendara sepanjang empat ribu kilometer menuju Oregon.

Bertekad untuk bisa mengubah cara berpikir orang tua itu sebelum mereka mencapai Beaver State, Brian kini punya kesempatan untuk meyakinkan sang ayah mertua untuk menjaga hidupnya ketika meninggalkan dunia ini bukanlah tugas yang mudah. Perjalanan darat yang demikian lama itu membuka pikiran yang tidak mudah telah didukung oleh situasi dalam perjalanan itu.

Project film ini diumumkan di April 2014, dengan mempekerjakan Joe David Moore untuk mengarahkan naskah oleh Andrew Eisen. Pada bulan Maret 2015, Frank Langella berperan utama dalam film ini. Hollywood Reporter mengumumkan bahwa Billy Crudup telah bergabung dengan para pemain pada bulan Mei 2015. Pada bulan Juni 2015, dilaporkan bahwa Christina Applegate akan menjadi lawan mainnya. Di bulan yang sama, Josh Lucas berperan dalam film ini. Pada awal Juli 2015, Nicola Peltz memerankan putri Crudup dan Applegate. Pengambilan foto utama diumumkan pada 20 Juni 2015 di New York City dan syuting pun di mulai pada 20 Juli 2015.

Film ini telah ditayang secara premier di Tribeca Film Festival pada 16 April 2016. Tak lama setelah itu, film ini dirilis tanggal 3 Februari 2017.

Poster Youth in Oregon

poster youth in oregon

Poster Youth in Oregon

Informasi film Youth in Oregon

TAMPILKAN
Sutradara:
Joel David Moore

Produser:
Joey Carey
Morgan White
Stefan Nowicki

Ditulis oleh:
Andrew Eisen

Pemeran:
Frank Langella
Billy Crudup
Christina Applegate
Nicola Peltz
Mary Kay Place
Josh Lucas

Penata musik:
Joel P. West

Sinematografer:
Ross Riege

Editor:
Michael Taylor

Rumah produksi:
Sundial Pictures
Campfire

Distributor:
Orion Pictures
Samuel Goldwyn Films

Tanggal rilis:
16 April 2016 (Tribeca Film Festival)
3 Februari 2017 (Amerika Serikat)

Durasi film:
105 menit

Negeri asal:
Amerika Serikat

Bahasa:
Inggris

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.