Wish Upon (2017)

Diposting pada

Wish Upon akan berkisah tentang seorang pelajar 17 tahun, Claire (Joey King; The Conjuring, Ramona and Beezus), yang setelah mengetahui bahwa ibunya dulu meninggal karena bunuh diri, kini mengalami tekanan dari teman-temannya di sekolah, dia tidak diacuhkan oleh cowok yang ditaksirnya, dan dia malu akan ayahnya yang seorang penimbun dan mengalami gangguan manik (Ryan Philippe; I Know What You Did Last Summer).

Semua hal itu berubah saat ayahnya pulang dengan membawa sebuah kotak musik tua dan misterius yang deskripsinya berjanji dapat memenuhi tujuh permintaan yang akan membuatnya bahagia. Segalanya memang nampak sempurna, namun saat setiap keinginan Claire terkabul, orang-orang terdekatnya justru mulai meninggal satu per satu dengan cara yang tragis. Meski sadar bahwa dia harusnya menyingkirkan kotak musik tersebut, Claire nampak enggan karena hidupnya kini serasa berada di jalan yang benar.

Selain King dan Philippe, Wish Upon juga akan dibintangi oleh Ki Hong Lee (The Maze Runner), Mitchell Slaggert, Shannon Purser (serial Netflix Stranger Things), Sydney Park, Kevin Hanchard (serial Orphan Black), dan Sherilyn Fenn (serial Twin Peaks).

John Leonetti (Annabelle) menyutradarai naskah yang ditulis oleh Barbara Marshall ini. Leonetti sendiri sudah tidak asing lagi dengan genre horor, sebelum menjalani debutnya sebagai sutradara lewat The Butterfly Effect 2, dia adalah sinematografer di banyak film dengan genre serupa, di antaranya Child’s Play 3, The Woods, Dead Silence, Insidious dan sekuelnya, serta The Conjuring. Annabelle sendiri berhasil meraih pemasukan 257 juta dolar Amerika dari penayangannya di seluruh dunia.

Wish Upon akan menjadi film horor pertama yang digarap oleh Broad Green Pictures. Perusahaan yang baru berdiri di tahun 2014 ini kerap berurusan dengan film drama semacam A Walk in the Woods, The Dressmaker, hingga drama eksperimental dan dokumenter milik Terrence Malik, Knight of Cups dan Voyage of Time.

Wish Upon akan rilis bersamaan dengan film horor lain, Amityville: The Awakening, dan juga akan bersaing ketat di pemutaran perdananya dengan Despicable Me 3 dan The House pada 30 Juni 2017.

Poster film Wish Upon :

poster wish upon

Informasi film Wish Upon :

Sutradara:
John Leonetti

Produser:
Sherryl Clark

Penulis:
Barbara Marshall

Pemain:
Joey King, Ryan Phillipe, Ki Hong Lee, Mitchell Slaggert, Shannon Purser, Sydney Park, Kevin Hanchard, Sherilyn Fenn

Penata musik:
Toby Chu

Sinematografer:
Michael Galbraith

Editor:
Peck Prior

Rumah produksi:
Busted Shark Productions

Distributor:
Broad Green Pictures
Orion Pictures

Tanggal rilis:
14 Juli 2017

Negara asal:
Amerika Serikat

Biaya pembuatan:
$12 juta

Trailer film Wish Upon :

Artikel Terkait

One thought on “Wish Upon (2017)

  1. Mudah mudahan film ini di tayang kan di televisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.