Tubelight (2017)

Diposting pada

Bagi penggemar film Bollywood tentu tak asing dengan salah satu bintang Bollywood ternama, Salman Khan. Film berjudul “Tubelight” akan menjadi film pertama bagi Salman Khan yang menceritakan tentang perang. Film ini disutradarai oleh Kabir Khan dan diproduksi oleh Salman Khan bersama Kabir Khan. Selain Salman Khan, sejumlah bintang ternama Bollywood akan turut berperan dalam film ini seperti Sohail Khan, Zhu zhu, Om Pur, dan Shah Rukh Khan.

Setelah lama tak bermain bersama dalam satu film, kini dalam film “Tubelight” Salman Khan bermain bersama Shah Rukh Khan. Namun, sayangnya diketahui bahwa Shah Rukh Khan hanya berperan sebagai Cameo. Dalam film ini, Salman Khan berperan sebagai peran utama yaitu memerankan Laxman, yang merupakan seorang pria dari India yang jatuh cinta dengan seorang gadis dari China. Sehingga dalam film ini terdapat banyak unsur China, namun syuting film tetap dilaksanakan di Ladakh.

“Tubelight” sendiri merupakan jenis film drama dan komedi, dengan membawa unsur politik sebagai latar belakangnya, dimana Salman Khan sangat antusias dalam film berlatar belakang politik seperti ini. Dalam film ini Salman Khan dipasangkan dengan adik kandungnya yaitu Sohail Khan, yang diceritakan dalam film juga berperan sebagai adik Salman Khan. Diceritakan dalam film ini, bahwa adik Salman Khan dikabarkan hilang dalam tugas saat perang.

Kemudian, Salman Khan berusaha untuk menemukan dan membawa adiknya kembali. Tak hanya berlatar belakang perang, dikisahkan pula sebuah romansa yang terjadi antara Salman Khan dengan Zhu Zhu yaitu salah satu Aktris dari China. Selain drama dan politik, film ini juga menyajikan adegan-adegan komedi yang dapat menghibur anda. Syuting film “Tubelight” sendiri telah selesai pada pertengahan Agustus lalu. Apabila anda penasaran bagaimana jalan cerita lebih lengkapnya, maka anda bisa menyaksikannya segera. Film “Tubelight” rencananya akan dirilis pada tanggal 23 Juni 2017.

Poster film Tubelight :

film tubelight

Informasi film Tubelight:

Sutradara:
Kabir Khan

Produser:
Salman Khan

Penulis naskah:
Kabir Khan
Parveez Shaikh
Sandeep Srivastava

Ide cerita:
Kabir Khan

Adaptasi:
Sino-Indian War

Pemain:
Salman Khan
Sohail Khan
Zhu Zhu

Lagu:
Pritam

Penata musik latar:
Julius Packiam

Sinematografer:
Aseem Mishra

Editor:
Rameshwar S. Bhagat

Rumah produksi:
Salman Khan Films
Kabir Khan Films

Tanggal rilis:
23 Juni 2017

Negeri:
India

Bahasa:
Hindi

Trailer film Tubelight :

https://www.youtube.com/watch?v=mtw-tAB89GU

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.