The Chocolate Chance (2016) – Sinopsis Lengkap dan Trailer

Diposting pada

Sinopsis film The Chocolate Chance:

Jika anda adalah penggemar novel berjudul The Chocolate Chance, pasti tidak asing dengan cerita di film yang satu ini. Film yang diadaptasi dari novel yang berjudul sama ini akan menampilkan kehidupan seorang wanita yang harus kembali membuka lembaran lama walaupun ia sudah berjalan di lembaran yang baru.
Orvala Theobrama adalah seorang wanita yang bisa dibilang sangat beruntung. Bagaimana tidak? keinginannya untuk memiliki cafe coklat bisa terwujud dengan kehadiran kekasihnya yang juga sangat mendukung keinginan dan akhirnya membuat mereka bersama-sama mendirikan cafe coklat bergaya eropa, Fedde Velten Cafe. Kehidupan Orvala yang indah berjalan sempurna, ia memiliki segalanya, cafenya, kekasihnya dan kehidupan karirnya yang kian melonjak, namun saat semua berjalan sempurna hadirlah sosok lama dari kehidupan Orvala.
Ia adalah Juno. Juno adalah mantan Orvala yang pernah mengahadirkan tawa dan sedih di masa lalu. Ia juga membuat Orvala semakin mencintai coklat. Kehadiran Juno yang tiba-tiba di kafe Fedde Velten membuat Orvala gelagapan, mau tidak mau Orvala harus melayani Juno seperti  pembeli yang lain. Semakin lama, Juno semakin tertarik dengan bisnis coklat cafe Orvala ia akhirnya berinisiatif untuk membantu proyek di Cafe tersebut. Tapi hal tersebut ditentang oleh Orvala sendiri, ia tidak ingin mantannya berada di dekatnya. Namun, karena diyakinkan oleh Aruna, kekasihnya, ia akhirnya mengalah. Kia hari Orvala semakin dekat dengan Juno, Orvala mengetahui bahwa Juno masih mencintainya tidak berani melangkah karena ia masih memiliki Aruna. Disisi lain, Fidela, mantan kekasih Aruna juga kembali hadir. Manakah yang harus dipilih Orvala?

Informasi film The Chocolate Chance:

Judul:
The Chocolate Chance
Jenis:
Drama
Produser:
Johansyah Jumberan
Sutradara:
Jay Sukmo
Penulis:
Johansyah Jumberan
Pemain:
Ricky Harun
Pamela Bowie
Miqdad Addausy 
Sheila Dara Aisya
Ferry Salim
Karina Suwandi
Donna Harun
Produksi:
darihati FILMS
Negara:
Indonesia
Bahasa:
Bahasa Indonesia
Tanggal Rilis:
12 Februari 2017

Trailer film The Chocolate Chance:

Poster film The Chocolate Chance:

The Chocolate Chance
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.